Sukses

Aminah Cendrakasih Tak Mau Main Film Selain Si Doel The Movie 2

Aminah Cendrakasih berakting sebagai Nyak di Si Doel The Movie dan Si Doel The Movie 2.

Liputan6.com, Jakarta - Aminah Cendrakasih ‎ikut bermain dalam Si Doel The Movie 2, di tengah kondisi kesehatannya saat ini yang hanya bisa terbaring di atas kasur. Buat Aminah Cendrakasih, bermain dalam film Si Doel menjadi suatu kebanggaan tersendiri buatnya.

Sebab ia sudah menganggap para pemainnya seperti keluarga sendiri. ‎Terlebih Si Doel semakin membesarkan nama Aminah Cendrakasih di dunia seni peran Tanah Air.

"Kita sudah kayak keluarga, apalagi kita main barengan dari tahun 90andan sekarang main filmnya," ujar pemeran Nyak dalam Si Doel, sata ditemui di kawasan Pinang Griya, Tangerang, belum lama ini.

Bahkan saking sayangnya, Aminah Cendrakasih tidak mau menerima pekerjaan selain bermain dalam Si Doel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semua Ditolak

Terlebih saat ini, hanya Rano Karno dan para pemain Si Doel lainnya yang mengerti dan memahami kondisi kesehatannya saat ini.‎

"Saya sudah bilang sama anak-anak, enggak mau main selain di Si Doel. Dengan Si Doel kayak sodara soalnya kan saya sakit kalau aku begini begini entar ah belagu," ujar Aminah Cenrdrakasih.

"Soalnya kan beda di Si Doel kan sudah kayak keuarga sudah kayak anak juga, Atun manggil nyak kan," sambung aktris senior itu.

Meski hanya bisa terbaring di atas kasur karena kondisi kesehatan dan matanya yang sudah tak bisa melihat, tak sedikit tawaran akting datang kepada Aminah Cendrakasih. Dan, semuanya ditolak.

"Iya masih ada tawaran, cuma memang enggak mau," ujar Aminah Cendrakasih.

Si Doel The Movie 2 akan tayang sebagai film liburan Lebaran mulai tanggal 4 Juni 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini