Sukses

Boy William Emosi saat Kena Prank Verrell Bramasta

Verrel Bramasta sempat beradegan pingsan saat melakukan Prank.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta menjadi salah satu artis yang mencoba peruntungan sebagai vlogger. Verrel setidaknya sudah jajaki dunia content creator Youtube sejak setahun yang lalu. Beberapa kontennya yang laris adalah konten prank.

Ya, kali ini berkolaborasi dengan Atta Halilintar, Verrrell Bramasta melakukan prank pada Boy William. Hal itu diketahui dari video di channel VRL Bramasta yang diunggah kemarin Kamis (30/5). Video tersebut setidaknya sudah ditonton lebih dari 400 ribu kali serta dapatkan likes sebanyak 16 ribu.

 Awalnya, Verrell Bramasta dan Atta hanya berkeliling ke museum instalasi seni milik Boy William, Moto Moto. Di sana mereka jajal berbagai wahana foto, mulai dari yang berkonsep batik hingga mandi bola. Namun tiba-tiba Verrel pingsan di salah satu ruangan bernuansa pink.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Obrak-Abrik

Nggak cuma pingsan, Verrell juga mengobrak-abrik sejumlah properti, seolah-olah properti tersebut jatuh kala ia sempoyongan. Sempat hebohkan para kru, Verrel akhirnya digotong ke luar gedung. Verrell terbangun dan bikin Boy sadar bahwa ini semua cuma prank.

Di akhir video, Boy tunjukkan betapa ia nggak terima denganprank ini. Pasalnya mengobrak-abrik properti dirasa Boy sebagai bentuk tidak hormat Verrell pada museumnya.

 

3 dari 3 halaman

Tegang

"Bukan masalah ngerusakin atau whatever lu ngejatuhin barang bro, lu temen gua, gua temen lu, apa yang lu butuh gua bantu, apa yang... we're friends man. You have no respect what the f*ck," tutur Boy yang seketika bikin suasana jadi tegang.

Masih mencoba membela diri, Verrrel katakan bahwa ini cuma prank. Namun Boy tampak masih diliputi emosi, ia malah katakan kalau Verrel malu=maluin. "I know it's a prank. Enggak, lu demi konten lu kayak gini kan ini malu-maluin usaha," tutup Boy.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.