Irish Bella Hamil, Ammar Zoni Ngidam Durian

Oleh Liputan6.com pada 01 Jun 2019, 15:00 WIB
Ammar Zoni dan Irish Bella

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Irish Bella kini sedang hamil. Kabar bahagia itu diumumkan Irish Bella dan Ammar Zoni pada Rabu (29/5) lalu. Melalui media sosial, Ibel, sapaan Irish Bella, mengunggah foto test pack.

Semenjak itu, Irish Bella mengaku jadi makin banyak makan. Hal itu diungkapnya dalam video yang diunggah di Channel Surya Citra Televisi (SCTV) pada Kamis (30/5). "Mual sih sedikit, nggak parah. Tapi lebih ke pengen makan terus," tutur Irish Bella.

"Sekarang Irish kalau diajakin makan dia nggak pernah nolak," tambah Ammar Zoni sambil katakan juga kalau Ibel bisa makan sampai 7 kali sehari.

Selain Irish Bella yang makin doyan makan, Ammar ternyata juga jadi makin doyan menyantap durian. Hal itu diungkap Ibel yang ternyata justru nggak suka durian. "Tapi kamu minta duren mulu. Apa-apa duren, apa-apa duren. Aku nyium durennya mau muntah," ujar Irish Bella.

 

2 of 3

Protektif

Irish Bella dan Ammar Zoni umumkan kehamilan
Irish Bella dan Ammar Zoni umumkan kehamilan (Sumber: Instagram/ammarzoni)

Nggak hanya jadi makin doyan durian, Ammar juga makin protektif pada istri tercinta. "Udah orangnya emang protektif sekarang tambah tambah lagi aku lagi isi jadi lebih, lebih over protektif," katanya.

Selain blak-blakan soal perubahan yang mereka alami semenjak Ibel mengandung. Ammar juga ungkap keinginan punya anak laki-laki. "Kami sih sedikasihnya aja ya mudah-mudahan cowok. Insyaallah anak kami cowok, gimana dong?" kelakarnya sembari terbahak.

 

3 of 3

Harapan

Irish Bella dan Ammar Zoni umumkan kehamilan
Irish Bella dan Ammar Zoni umumkan kehamilan (Sumber: YouTube/Irish Bella TV)

 

Walau begitu, tentu harapan yang paling utama adalah si kecil dalam perut Ibel senantiasa kuat dan sehat.

"Kami memohon doa semoga keadaan kandungan di dalam perut istri saya baik-baik saja, kandungan di dalam perutnya Irish sehat dan janinnya kuat," tutup Ammar.

Sumber: Kapanlagi.com.

Lanjutkan Membaca ↓