Sukses

Andika Kangen Band Sempat Emosi Dipanggil Babang Tamvan

Andika Kangen Band menjadi banyak panggilan dengan julukan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa sempat mendapat julukan Babang Tamvan. Namun, siapa sangka Andika Kangen Band sempat tak terima disebut seperti itu. Hal tersebut ia ungkap pada Atta Halilintar. Seperti yang ada dalam video YouTube Atta, Andika pun menceritakan kekesalannya.

"Sebenernya 'tamvan' itu kan panggilan dari netizen, gua dipanggil babang tamvan malah awalnya marah. Emosi meledak-ledak kan, sampe ngomong ke pengacara, gimana ini cara nyari pola hukumnya. Ada UU ITE," ujar Andika Kangen Band, baru-baru ini.

Akhirnya ia pun melapor pada pihak berwajib. Namun apa yang terjadi, ia malah mendapat keberuntungan. Banyak televisi yang mengundangnya sebagai bintang tamu.

"Tapi habis seminggu gue lapor ternyata TV ngundang gua gitu. Ternyata di balik musibah ada anugerah," ujar Andika Kangen Band.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beruntung

Andika Kangen Band memang kerap mendapat keberuntungan. Beberapa waktu lalu menjelang masa kenaikan kelas, sebuah kabar baik datang dari Andika Kangen Band. Dirinya mengikuti ujian kesetaraan Paket B di kota asalnya. 

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala PKBM Mutiara Sukabumi, Dian Widiasari. Dilansir dari Lampost.co, Dian menyatakan bahwa pria bernama lengkap Maesa Andika Setiawan itu akan ikut ujian kesetaraan untuk mendapatkan ijazah Sekolah Menengah Pertama (SMP).

"Iya, Andika akan mengikuti ujian. Di tempat kita ada 42 orang peserta ujian kesetaraan," ujar Dian, Jumat (10/5).

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini