Sukses

Foto Mesra Cinta Laura Tersebar, Ibunda Angkat Bicara

Cinta Laura menjadi pembicaraan publik lantaran foto mesranya dengan pacar tersebar luas.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura jadi sorotan setelah foto dan video mesranya dengan sang kekasih, Frank Gracia, tersebar di dunia maya. Foto dan video menghebohkan itu diunggah di akun Instagram pribadi Frank.

Penasaran, salah satu warganet bertanya kepada ibunda Cinta Laura, Herdiana, di Instagram terkait keaslian foto dan video tersebut.

"Tante itu yang diposting @soyfrankgarcia privasinya kesebar? Apakah itu dihack atau memang sudah putus?" tanya pengguna akun @abbisarahmalia.

Hanya berselang satu menit saja, pertanyaan tersebut langsung dibalas ibunda Cinta Laura. "Editan karena diputusin," ungkapnya.

Sayangnya, tak lama kemudian kolom komentar Instagramnya dimatikan oleh Herdiana. Namun akun gosip di Instagram sempat meng-capture pernyataan wanita berambut pendek tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa

Sementara itu, sebelum Frank Gracia membuat unggahan tersebut, ibunda Cinta Laura sempat menulis untaian doa di Instagram pribadinya. Herdiana medoakan anaknya agar selalu dilindungi Tuhan.

"Ya Allah lindungilah, selamatkanlah dan berkahilah belahan jiwaku ini, di manapun dia berada," tulis Herdiana, Jumat (31/5/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini