Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Jumat 31 Mei 2019: Suci dan Marcell Cemas

Cinta Suci Jumat malam ini ditayangkan mulai pukul 20.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Drama Cinta Suci Jumat malm ini, dikisah Embun sudah tiba di puncak itu dan dia langsung jijik melihat kemesraan Marcell dan Suci. Embun berbisik sebentar lagi, Marcell akan jatuh ke tangannya lagi. Embun pun menelepon Pak Nirwan.

Cinta Suci masih berlnjut, Pak Surya, Bu Wahida yang masih menggendong si kembar. Bentar lagi waktunya berbuka kan? Bu Wahida bilang Ronny lagi punya ide tuh. Suci bertanya serius, kamu punya ide apa Ronny?

Ronny bilang, gimana kalau buka puasa kali ini kita bagi-bagi takjil Bunda? Suci langsung tersenyum dan memuji Ronny berhati mulia. Marcell juga senang mendengarnya dan langsung menyetujui.

Marcel dan Suci cs tampak membeli banyak makanan kecil untuk dibagi-bagikan ke warga sekitar. Marcell dan Suci membagi-bagikan takjil. Ronny dan Sherly juga. Embun muncul dan mengintai Suci. Dia tersenyum licik.

 

Dan, episode Cinta Suci selanjutnya.... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teriak-teriak

Setelah membagi-bagikan takjil pada warga sekitar, Marcell, dan Suci akhirnya berkumpul lagi bersama Pak Surya dan Bu Wahida di dekat mobil mereka. Marcell cs baru menyadari Ronny dan Sherly tidak ada.

Marcell dan Suci melangkah ke sisi lain perumahan warga sambil berteriak-teriak memanggil-manggil Ronny dan Sherly. Mereka juga bergerak ke sisi lain tapi tidak terlihat juga. Suci dan Marcell tampak cemas.

Pak Nirwan melangkah ke ruang kerja Yudha sambil menelepon rekannya. Saat Bunga keluar dari ruang kerja Yudha itu, kemudian Pak Nirwan masuk dan langsung bertanya tentang hubungan Yudha dengan Bunga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.