Sebelum Foto Mesra Cinta Laura Tersebar, Ibunda Minta Perlindungan

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 31 Mei 2019, 17:30 WIB
[Fimela] media visit film Mati Anak (Cinta Laura)

Liputan6.com, Jakarta - Kekasih Cinta Laura, Frank Gracia mengunggah sejumlah foto dan video kemesraannya bersama sang artis di Instagram pribadinya, Jumat (31/5/2019) siang. Hal ini seketika membuat warganet heboh.

Dalam unggahannya, momen romantis itu dilakukan Cinta Laura dan Frank Gracia di berbagai tempat. Seperti di kamar tidur, di kamar mandi, kolam renang, hingga di ruang terbuka.

Salah satunya adalah foto saat Frank Gracia sedang merebahkan tubuhnya di pangkuan Cinta Laura, pelantun "Love Is Money" tersebut menutup tubuhnya dengan selimut putih. Ia juga memakai handuk di kepala.

"Ride or Die," tulis pria kebangsaan asing ini sebagai keterangan fotonya.

Entah apa yang sebenarnya terjadi. Namun beberapa jam sebelum Frank Gracia membuat unggahan tersebut, ibunda Cinta Laura, Herdiana, sempat menulis untaian doa di Instagram pribadinya.

Ibunda Cinta Laura berharap agar anaknya selalu berada dalam lindungan Tuhan. "Ya Allah lindungilah, selamatkanlah dan berkahilah belahan jiwaku ini, di manapun dia berada," tulis Herdiana Jumat (31/5/2019).

2 of 2

Konfirmasi?

Cinta Laura
[Foto: Instagram Herdiana/ herdianak]

Fotonya sendiri memperlihatkan Cinta Laura yang mengenakan pasmina kuning untuk menutup sebagian rambutnya. Bintang film Matianak ini tampak cantik dengan senyumannya.

Sementara itu, Liputan6.com sempat menghubungi pihak Cinta Laura untuk meminta keterangan langsung mengenai hal ini, namun belum mendapat jawaban.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait