Sukses

Masuk ICU, Begini Kondisi Ani Yudhoyono

Annisa Pohan dan Aliya Rajasa, mengirimkan doa untuk mertua mereka, Ani Yudhoyono.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga saat ini, Ani Yudhoyono masih menjalani perawatan intensif di National University Hospital (NUH) Singapura. Ia sempat mendapat kesempatan menikmati udara segar setelah berminggu-minggu berada di dalam kamar rumah sakit.

Namun, pada Rabu (29/5/2019), Ani Yudhoyono, mengalami penurunan kesehatan. Sehingga ia harus masuk ke ruang Intensive Care Unit (ICU).

Tampak sang menantu, Annisa Pohan, setia menemani Ani Yudhoyono, di rumah sakit. Itu terlihat dari unggahannya di Instagram Stories, Kamis (30/5/2019).

Annisa Pohan memperlihatkan monitor, dan beberapa selang yang berada di belakangnya. Istri Agus Yudhoyono ini mengenakan mukena.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kirim Doa

Annisa Pohan juga meminta kepada umat muslim untuk membacakan Alquran Surat Al Kafhi, tepat di hari Jumat.

Ternyata, bukan hanya Annisa saja yang mendoakan Ani Yudhoyono, tapi juga istri Ibas Yudhoyono. Dalam Instagram Story-nya, Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono menuliskan doa yang merupakan zikir pagi-petang.

3 dari 3 halaman

Ada Progres

Berada di ruang ICU, Ani Yudhoyono tak mengalami koma, seperti yang dirumorkan. Namun, Ibu Ani sempat berada dalam kondisi tak sadar, karena itu merupakan prosedur agar obat yang disuntikkan kepadanya bisa bekerja dengan baik.

Hal itu diungkapkan Imelda Sari, juru bicara Partai Demokrat, seperti dilansir dari MetroTV, Jumat (31/5/2019) sore.

Diakui Imelda, Ani Yudhoyono sudah menunjukkan progres untuk kesehatannya. "Sebelum kemari, kami dapat kabar kalau Bu Ani mengalami progres. Ada progres," terang Imelda, di NUH Singapura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini