Sukses

Rizky Alatas Umumkan Kehamilan Adzana Bing Slamet

Rizky Alatas menyiratkan bahwa Adzana Bing Slamet sedang mengandung.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebriti Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas baru saja mengumumkan kabar bahagia. Setelah menikah pada pertengahan tahun lalu, Adzana kini dinyatakan positif hamil.

Rizky Alatas menyampaikan kabar bahagia ini sendiri melalui unggahan Instagram pribadinya, pada pertengahan Mei 2019. Dalam keterangan sebuah foto, ia menyiratkan bahwa Adzana Bing Slamet sedang mengandung.

"Bentar lagi ber3. Alhamdulillah terima kasih ya Allah. LoveYou @adzanabs," tulis Rizky Alatas, dalam keterangan foto dirinya dan Adzana sedang bercengkerama.

Tentu saja setelah mengumumkan kabar bahagia itu Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet jadi banjir ucapan selamat. Mulai dari kerabat mereka hingga warganet, membanjiri komentar fotonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisi Adzana

Namun begitu, masih belum ada pengumuman dari Adzana sendiri di Instagram-nya. Meskipun, ada beberapa komentar yang menyebut Adzana tengah hamil.

Rizky diketahui sempat memperlihatkan kondisi istrinya setelah hamil melalui Instagram Stories. Dalam videonya, Adzana ternyata sempat merasa mual, muntah, dan lemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini