Sukses

Comeback di Tengah Kontroversi Yang Hyun Suk, Lee Hi Tak Ambil Pusing

Berdekatan dengan kembalinya Lee Hi ke jagat K-Pop, agensi yang menaunginya justru tengah dihantam masalah.

Liputan6.com, Seoul - Salah satu penyanyi solo YG Entertainment, Lee Hi, baru saja comeback pada Kamis (30/5/2019) kemarin dengan "No One". Kembalinya Lee Hi ini begitu ditunggu-tunggu penggemar, karena ia terakhir kali comeback pada April 2016.

Hanya saja, berdekatan dengan kembalinya Lee Hi ke jagat K-Pop, agensi yang menaunginya justru tengah dihantam masalah. Pendiri dan produser YG Entertainment, Yang Hyun Suk, dituduh telah menjadi perantara prostitusi untuk para investor dari Asia Tenggara.

Saat menggelar wawancara terkait mini-album barunya, Lee Hi sempat ditanya pendapatnya mengenai kondisi ini.

Dilansir dari Soompi, Lee Hi ternyata tak terlalu ambil pusing tentang kontroversi ini. "Kurasa isu mengenai agensiku terpisah dengan comeback-ku. Jadi aku tak terlalu sedih mengenai hal ini," tutur penyanyi 22 tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Optimistis

Tak hanya itu, Lee Hi juga merasa karyanya ini tetap akan diterima penggemar.

"Karena ini adalah album baruku setelah sekian lama , kurasa penggemar bisa menikmati musikku, terpisah dari isu tersebut," kata dia.

3 dari 3 halaman

Kontroversi Yang Hyun Suk

Seperti diberitakan sebelumnya, liputan investigatif Straight dari MBC mengangkat keberadaan para wanita penghibur dalam pertemuan Yang Hyun Suk dengan para investor asing.

Dari 25 wanita yang hadir, setidaknya sepuluh di antaranya berasal dari layanan jasa penghibur kelas atas yang memiliki hubungan erat dengan YG.

YG Entertainment langsung bertindak cepat membantah tuduhan ini. "Klaim ini salah. Walau Yang Hyun Suk ada di sana, dia diundang kenalannya, dan tak ada layanan atau perbuatan seperti itu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini