Kelelahan di Mal, Syahrini Digendong Reino Barack

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 31 Mei 2019, 13:30 WIB
Diperbarui 02 Jun 2019, 13:13 WIB
Syahrini

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack menghabiskan waktu di sebuah pusat perbelanjaan. Mengintip akun Instagram-nya, Kamis (30/5/2019), dalam kesempatan tersebut, keduanya berkumpul bersama sejumlah sahabat di restoran.

Setelahnya Syahrini dan Reino Barack menonton film bersama dengan para keponakan. Aktivitas ini rupanya membuat pemilik jargon "maju mundur cantik" itu kelelahan.

Reino Barack pun dengan sigap menggendong istri tercintanya itu. Momen kemesraan mereka pun diabadikan oleh adik Syahrini, Aisyahrani, dalam bentuk video.

"Kenapa Pak digendong?" tanya Aisyahrani. Mendengar pertanyaan itu, Syahrini langsung mengeluh dengan gaya bicaranya yang kocak.

"Kan biasanya gendong Andre, sekarang gendong istri. Istri capek nemenin suami nonton dua kali berturut-turut enggak ngerti film apa itu, Sayang," kata Syahrini dalam gendongan punggung suaminya.

Pernyataan Syahrini pun disambut dengan senyuman oleh Reino Barack. Mantan kekasih Luna Maya itu terus menggendong istri tercintanya menuju luar pusat perbelanjaan.

2 of 2

Bawakan Tas

Syahrini dan reino barack
[Foto: Instagram Aisyahrani]

Bukan kali ini saja Reino Barack menunjukkan romantisme dengan Syahrini di ruang publik. Saat berada di pusat perbelanjaan beberapa waktu lalu, Reino Barack pun membawakan tas berwarna merah milik Syahrini. Tas mewah itu dikalungkan Reino Barack di lehernya.

Sebagai istri, Syahrini hanya bisa tertawa melihat perlakuan manis sang suami. Kemudian keduanya pun berjalan menyusui pusat perbelanjaan.

Lanjutkan Membaca ↓