Sukses

Kenang Masa Mahasiswa, Anji Malah Diledek

Dalam foto unggahannya, Anji berpose sambil menaiki sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak kemunculannya pertama kali di dunia musik, Anji sukses mencuri perhatian publik sebagai vokalis band Drive. Setelah bersolo karier, kini sosoknya yang semakin dibicarakan banyak orang. Terlebih ia terbilang aktif di media sosial.

Lihat saja foto terbaru dari Anji yang ia unggah di Instagram @duniamanji pada Kamis (30/5/2019). Anji pun mengaku bahwa pada foto tersebut ia masih berstatus sebagai mahasiswa.

"DEPOK, TAHUN 1997. Saat masih jadi Anak Motor, Mahasiswa Sastra Cina di Universitas Indonesia dan MASIH BERAMBUT. Makasih Mama @sundarihartiyo , dikirimin foto ini. #AnjiAfter40," tulis Anji sebagai keterangan fotonya.

Dalam foto tersebut, Anji berpose sambil menaiki sepeda motor namun menghadap bagian belakangnya. Dari situ, beberapa warganet malah meledek Anji. Pasalnya terdapat sesuatu yang menempel di ban belakang sepeda motor tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salah Fokus

"Salfok sm kotoran di ban motornya manji," ujar @vionitavi.

"Itu ban NSRnya kena E'* kucing ya 😂😂," tanya @rolly_9.

Selain ban sepeda motor, gaya rambut dan busana Anji juga menjadi bahan candaan warganet.

3 dari 3 halaman

Pernah Gondrong

"Pliss tlg djwb itu rambutnya kmn manji?? 😁😁" tanya @naomi_shanty.

"Wkwkwk pernah gondrong ternyate yeeee," kata @irvinalioni.

"Mau dosa takut ketawa," ledek @delluuyee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini