Sukses

Atta Halilintar Bawa Polisi Tangkap Raffi Ahmad, Nagita Slavina Ngamuk

Raffi Ahmad dikerjai Atta Halilintar sampai-sampai membuat Nagita Slavina emosi.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad menjadi salah satu korban keisengan Atta Halilintar. Untuk sebuah konten di YouTube-nya, Atta Halilintar mengerjai Raffi Ahmad soal narkoba. Raffi Ahmad digerebek oleh pihak kepolisian karena dugaan penggunaan doping ilegal.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad memang sempat terjerat dalam kasus narkoba pada 2013 silam. Menurut Atta Halilintar, kasus tersebut menjadi hal paling ditakuti Raffi Ahmad hingga saat ini.

"Aa (Raffi Ahmad) ini paling takut kalau digerebek soal ini (narkoba), apalagi Aa sudah sangat menjaga dan sangat bersih. Pasti Aa akan sangat kaget dan sangat ngamuk," kata Atta Halilintar dalam video yang diunggah pada Kamis (30/5/2019).

Benar saja, ketika prank dimulai, terlihat Raffi Ahmad dengan ngotot membantah tuduhan tersebut, "Kenapa pak? Saya juga banyak rekanan saya polisi. Bukan saya enggak koperatif, tapi mana suratnya?" tanya Raffi Ahmad kepada orang yang mengaku petugas kepolisian tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nagita Slavina Emosi

Tak hanya Raffi Ahmad saja yang terpancing. Bahkan Nagita Slavina yang semula tidak berada di lantai atas pun sampai-sampai ikut turun tangan. Nagita Slavina sampai-sampai terpancing emosinya karena melihat sang suami dibawa secara paksa oleh petugas tersebut.

"Apaan sih bapak? Jangan pegang-pegang suami saya! Enggak bisa. Enggak mungkin kayak gitu, bapak mau ngerjain suami saya," teriak Nagita Slavina sembari memukul polisi berkali-kali.

Saat situasi semakin ricuh, barulah disampaikan bahwa hal tersebut hanyalah prank. Setelah mengetahui hal tersebut, tawa langsung pecah karena melihat ekspresi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.