Sukses

Lesti Jadi Pedangdut Berhijab Terbaik Saat Ini

Lesti menjadi pedangdut terbaik karena hal ini.

Liputan6.com, Jakarta - Lesti yang sudah mengubah penampilannya dalam balutan hijab, semakin cantik dan memesona. Walaupun penampilannya kini berbeda, suara emas Lesti tetap sama.

Lesti sempat dilanda rasa takut tentang penampilan barunya yang akan menghalangi karier di dunia hiburan. Namun, mojang Cianjur ini mendapat respons positif serta dukungan dari para penggemarnya.

Lesti juga merupakan bukti nyata, bahwa hijab tidak menghalangi performa pedangdut. Bahkan, channel Keepodotme di Vidio yang berisikan informasi seputar selebritas Indonesia ini  menjadikan Lesti di urutan pertama pedangdut berhijab terbaik saat ini.

Namun tak hanya Lesti, masih ada empat pedangdut lainnya yang masuk ke dalam daftar pedangdut berhijab terbaik saat ini. Ingin tahu siapa saja? Simak selengkapnya di channel Keepodotme di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.