Sukses

Felicya Angelista Ingin Maling Pembobol Mobilnya Segera Tertangkap

Kejadian tak mengenakkan itu terjadi saat Felicya Angelista menaruh tasnya di dalam mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Felicya Angelista baru-baru ini menjadi korban pencurian. Barang-barang berharganya yang berada di dalam mobil, berhasil dibawa kabur maling.

Kejadian tak mengenakkan itu terjadi saat Felicya Angelista menaruh tasnya di dalam mobil. Saat mobil tersebut diparkir, datang komplotan pembobol mobil yang menggondol tas milik artis 24 tahun ini.

Akibat pembobolan mobil tersebut, Felicya Angelista mengalami kerugian hingga Rp 40 jutaan. "Dalam tas itu ada handphone, airpods, ada dompet yang isinya data-data pribadi, ada jam tangan, dan ada beberapa barang lainnya," kata Felicya Angelista dikutip dari tayangan Silet.

"Kerugian aku mencapai Rp 25 juta. Hito nilainya Rp 10 juta, dalam tas itu paling sekitaran Rp 35 juta sampai Rp 40 juta kalau digabung," imbuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Pelajaran

Pesinetron Dunia Terbalik ini pun langsung melaporkan kejadian ini ke polisi. Felicya berharap pelaku pembobol mobilnya itu bisa segera ditangkap.

"Harapannya semoga pelakunya tertangkap. Tapi ya sudah aku hanya bisa serahkan ke pihak kepolisian, karena aku yakin mereka akan melakukan yang terbaik dan akan mengusahakan yang sebaik mungkin. Yang jelas, jadi pelajaran buat aku juga," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini