Sukses

Ucie Sucita Terharu Rayakan Ultah Bersama Anak Panti Asuhan

Ucie Sucita mengaku bahagia dan terharu hari ulang tahunnya dia gunakan untuk berbagi.

Liputan6.com, Jakarta Di hari bahagianya, pedangdut Ucie Sucita tidak lupa berbagi terhadap sesama. Di hari ukang tahunnya, Ucie merayakannya sekaligus berbagi bersama anak-anak panti asuhan.

Ucie Sucita tidak ingin hura-hura. Dirinya mengadakan berbuka puasa bersama anak-anak Yatim Piatu di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, baru-baru ini.  Uci yang berulang tahun setiap tanggal 28 Mei ini  mengaku bahagia dan terharu dia bisa berbagi. 

"Aku senang sekali bisa berbagi. Terharu juga sampai tak bisa mengucapkan kata kata. Aku tidak menyangka sebelumnya bisa menggelar acara ini, memang biasanya selalu melakukan ini dengan dibarengi buka puasa bersama mereka para yatim piatu,” ungkap Ucie Sucita, Kamis (30/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan

Ucie Sucita berulangtahun yang ke-29. Dirinya pun memiliki harapan untuk masa depannya.

"Aku cuma berharap, saat ini apa yang telah dilakukan bisa terwujud dan meraih kesuksesan", ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Dihadiri

Acara ulang tahun Ucie Sucita dihadiri oleh sejumlah selebriti yang juga menjadi sahabatnya seperti, penyanyi Amel Alvi, Susi Ngapak, Baby Sexiola, pesinetron Hesty Herlinda, pedangdut Lia Callia, Denias Elly Sugigi, dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.