Sukses

Erix Soekamti Nyatakan Dukungan untuk Pilot Vincent Raditya

Erix Soekamti memberikan apresiasi kepada Vincent Raditya karena telah konsisten mengenalkan dunia pilot ke masyarakat luas melalui YouTube.

Liputan6.com, Jakarta Nama Vincent Raditya belakangan ini sedang ramai diperbincangkan karena izin terbangnya dicabut lantaran prank yang dilakukannya di YouTube. Hal itu rupanya menarik pula perhatian Erix Soekamti.

Erix Soekamti yang semula tidak mengenal Vincent Raditya, menyatakan dukungannya kepada pilot tersebut. Erix Soekamti juga memberikan apresiasi kepada Vincent Raditya karena  menurutnya telah konsisten mengenalkan dunia pilot ke masyarakat luas melalui YouTube.

Hal itu disampaikannya melalui unggahan Erix Soekamti pada Kamis (30/5/2109).

"Gak kenal & baru tau setelah kasus 0 gravity.Apa profesinya? Youtuber? @vincentraditya Beliau adalah PILOT. Salut & terimakasih sudah menggunakan Youtube dengan bijak &konsisten. Memberikan referensi yg bagus untuk semua profesi," tulis Erix Soekamti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan

Dalam unggahan tersebut pula, Erix Soekamti mengajak semua profesi lain untuk bisa melakukan hal yang sama. Menggunakan YouTube untuk memperkenalkan kepada masyarakat luas tentang dunia profesi yang terkait.

Erix Soekamti menyampaikan, YouTube bisa menjadi sarana yang paling tepat untuk menyebarluaskan pesan kepada masyarakat. 

"Youtuber bukan cita2. Youtube it's just a tool,gunakan youtube sebagai media untuk menyampaikan pesan, berbagi informasi, memberi referensi, self branding & edukasi. Terimakasih Captain @vincentraditya. Aku bersama Mu," lanjutnya.

 
 
 
View this post on Instagram

Gak kenal & baru tau setelah kasus 0 gravity. Apa profesinya? Youtuber? @vincentraditya Beliau adalah PILOT . Salut & terimakasih sudah menggunakan Youtube dengan bijak & konsisten. Memberikan referensi yg bagus untuk semua profesi. Semoga bisa mengembalikan cita2 anak2 jaman dulu “pengen jadi pilot? Insinyur? Dokter? ” setelah skrg cita2nya jadi Yutuber. Indonesia butuh tenaga ahli untuk membangun, designer? Arsitek? Programer? Animator? Mekanik? Teknisi? Guru? Dokter? Musisi? Koki? Komedian? Penulis? Pelukis? Manager? Videographer ?Crew? Penyiar? Tour / travel guide? Pilot? Semuanya skill full ❤️ Ayo Pedagang, Petani & Nelayan jg harus mulai memperkenalkan dunianya kepada dunia bahwa Kamu & dunia Mu penting, Kamu dengan dunia Mu itu KEREEEN!! . Semuanya bisa pake youtube. Adsense hanya bonus, keuntungan terbesar adalah menjual diri & optimalisasi. . Gantungkan cita2 Mu setinggi langit, Youtuber bukan cita2. Youtube it’s just a tool, gunakan youtube sebagai media untuk menyampaikan pesan, berbagi informasi , memberi referensi, self branding & edukasi. . Terimakasih Captain @vincentraditya Aku bersama Mu. #RixFly

A post shared by Erix Soekamti (@erixsoekamti) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.