Sukses

Ucapkan Selamat Ultah, Maia Estianty Bocorkan Cita-Cita El Rumi Kecil

Ternyata, El Rumi tak ingin jadi musikus, dan Maia Estianty membocorkan cita-cita anaknya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat pada 30 Mei, El Rumi, berulang tahun ke-20. Sebagai seorang ibu, Maia Estianty tak melupakannya.

Melalui akun Instagram, Kamis (30/5/2019), Maia Estianty mengucapkan selamat ulang tahun kepada putra keduanya dari pernikahan dengan Ahmad Dhani ini.

Tak lupa, Maia Estianty mengunggah foto kolase. Salah satunya saat ia bersama El Rumi kecil, dan lainnya memperlihatkan El sendiri.

Di sana tertulis nama El juga cita-citanya. Ternyata, dia bukan bercita-cita ingin jadi musikus loh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Badut

El Rumi justru ingin menjadi seorang badut. Dalam keterangannya, Maia juga menyebutkannya.

"Happy Birthday Badut kecil ku yang ke 20... yang sekarang bertransformasi menjadi lelaki sejati , @elelrumi . Proud to have you as my son !!!!#myson #elrumi #semakintuasemakinbahagia #happywife #proudmom #maiaestianty #diarymaia," tulis Maia Estianty.

 

3 dari 3 halaman

Banjir Ucapan dari Tante-Tante

Rupanya, tak sedikit yang ikut berbahagia dengan bertambahnya usia El Rumi. Bahkan, ia mendapat ucapan dari tante-tante.

"Happy bday El," tulis Melly Goeslaw.

"HBD El jagoannya bunda maia Wish him all the best," sambung Mayangsari.

"Happy Birthday anak lanangku...Lekas lulus dan lanjut S2 yaaaa....Jangan kalah sama Mamie mu ini," timpal kakak Maia Estianty, Pinky Evianty.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.