Sukses

Lulu Tobing Pamer Cincin di Jari Manis, Dilamar?

Lama tak terdengar kabarnya, Lulu Tobing muncul dengan berita bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, Lulu Tobing muncul dengan berita bahagia. Ia memamerkan sebuah cincin di jari manisnya.

Di belakang Lulu Tobing, tampak seorang laki-laki yang diketahui bernama Bani M Mulia. Kabar yang beredar, keduanya tengah menjalin asmara.

Foto tersebut diunggah akun Instagram gosip @lamiscorner, Kamis (30/5/2019). Tampak Lulu Tobing dan Bani tersenyum ke arah kamera.

Seperti diketahui, Lulu Tobing sempat menikah dengan cucu mantan Presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo alias Danny Rukmana. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

10 Tahun Berumah Tangga

Sejak menikah pada 16 September 2006, Lulu Tobing tak aktif lagi di dunia hiburan. Sepuluh tahun menjalani biduk rumah tangga, wanita berdarah Batak ini menggugat cerai sang suami ke pengadilan Agama Jakarta Timur.

Perceraian keduanya sempat batal karena Lulu Tobing tak hadir di persidangan sampai tiga kali.

 

3 dari 3 halaman

Siapa Bani M Mulia?

Bani M Mulia, merupakan cucu dari Soedarpo, pendiri perusahaan pelayaran lokal besar.

Dari situs resmi PT Samudera Indonesia, Bani disebut merupakan salah satu direktur dari perusahaan ini. Ia juga memegang sejumlah posisi penting di berbagai perusahaan seperti PT Ngrumat Bondo Utomo, PT Samudera Indonesia Tangguh, PT Samudera Terminal Indonesia, dan lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.