Sukses

Bahagianya Cut Meyriska Dapat Hadiah Ultah dari Roger Danuarta

Cut Meyriska, baru saja merayakan ulang tahunnya ke-26.

Liputan6.com, Jakarta - Ulang tahun ke-26 menjadi sangat istimewa bagi Cut Meyriska. Lantaran ia mendapat hadiah dari Roger Danuarta, yang dikabarkan menjadi kekasihnya.

Melalui Instagram Stories, Cut Meyriska memperlihatkan kado spesial dari Roger Danuarta. Ia mendapat buket bunga.

Melalui unggahan itu pula Cut Meyriska mengucapkan terima kasih kepada Roger Danuarta atas hadiah tersebut. "Jazakallahu khoiron @rogerojey," tulis Cut Meyriska, Selasa (28/5/2019).

Rupanya, Roger Danuarta, tak hanya memberikan bunga saja sebagai kado untuk Cut Meyriska.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Handphone dan Laptop

Tapi juga handphone, serta laptop dengan merek yang sangat terkenal. Tentu saja, harga barang-barang tersebut terbilang mahal.

"Happy banget tuh. Tadi sudah aku buka. Nah ini dia laptopnya. Tuh penampakannya. Terimakasih," suara Cut saat membuka bungkus laptop.

 

3 dari 3 halaman

Bahagia

Dalam video itu, Cut menandai nama akun instagram Roger. "Jazakallahu khoiron. Abaikan suaraku yang terlalu happy," ujar Cut Meyriska.

Sontak video yang kembali diunggah oleh akun gosip @lambe_turah itu membuat banyak warganet iri. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.