Sukses

Tak Lagi Jadi Anak SMA Ganteng, Jefri Nichol Merasa Tertantang

Diam-diam Jefri Nichol memiliki satu keresahan tersendiri soal peran yang ditawarkan kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta Sukses lewat film Dear Nathan, Jefri Nichol identik dengan karakter Nathan, siswa SMA yang ganteng, sering bertengkar, cool, namun sayang keluarga.

Sejak itu, peran yang ditawarkan kepada Jefri Nichol tak jauh-jauh dari karakter mirip Nathan. Bahkan, ia kerap dijodohkan dengan lawan mainnya di film ini, Amanda Rawles, di layar lebar. Rupanya, banyaknya tawaran peran mirip Nathan membuat Jefri Nichol resah. Bintang film Jailangkung ini sempat menuangkan keresahannya di medsos beberapa bulan lalu.

Jefri Nichol berharap, ada peran baru yang menantang dan mengejutkan penggemarnya. Peran baru itu didapat Jefri Nichol lewat film Hit & Run. Dalam film itu, ia memerankan Jefri yang membawa kabur anak gadis Helena Bimantara yang dimainkan Karina Suwandi.

“Film ini menjawab keresahan saya selama ini karena karakter yang ditawarkan pada saya selalu anak SMA, ganteng, cool, hobi berantem padahal sebenarnya pintar,” ungkap Jefri Nichol di Jakarta, Rabu (29/5/2019) kemarin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Anak Bawang

Jefri Nichol menambahkan, dalam Hit & Run, ia menjadi remaja yang berpikiran labil, budak cinta, sok ingin menjadi anggota gangster padahal penakut. “Pendek kata saya di sini jadi anak bawang. Tantangannya, dengan karakter yang jauh dari kesan cool ini saya bisa mencuri perhatian penonton,” tutur Jefri Nichol kepada Showbiz Liputan6.com.

Selain karakter yang jauh berbeda, Jefri Nichol kali ini tidak menjadi pemeran utama. Meski demikian, aktingnya dinilai mampu menyegarkan film ini.

3 dari 3 halaman

Pujian Yayan

Bahkan, Yayan Ruhian mengirim pujian untuk Jefri Nichol. Menurut Yayan Ruhian, hadirnya aktor lintas generasi membuat Hit & Run menjadi paket lengkap yang bisa dinikmati.

Menurutnya, performa Chandra dan Jefri merupakan daya tarik tersendiri. “Ada Chandra Liow. Juga Jefri Nichol yang saat ini menjadi selera Nusantara. Pasti diburu oleh masyarakat Indonesia,” ujar Yayan Ruhian.

(Wahyu Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini