Sukses

Dikaruniai Dua Anak, Adam Levine Masih Ingin Tambah Momongan

Behati Prinsloo dan Adam Levine berencana untuk menambah momongan.

Liputan6.com, Los Angeles - Kehidupan rumah tangga Behati Prinsloo dan Adam Levine sudah lengkap dengan kehadiran dua buah hatinya yaitu Dusty Rose Levine dan Gio Grace Levine.

Meski telah dikaruniai dua orang anak, Adam Levine ternyata tetap ingin menambah momongan lagi. Pasangan seleb ini sudah berencana untuk menambah lagi jumlah anggota keluarga mereka.

Dilansir dari E!New (29/5/2019) saat diwawancara di The Ellen DeGeneres Show, Behati Prinsloo mengungkapkan kemungkinan untuk mempunyai anak lagi.

Dua anak ternyata tidaklah cukup bagi sang Adam Levine. Behati Prinsloo mengatakan bahwa sang suami ingin memiliki lima anak.

Tetapi Behati Prinsloo juga masih belum yakin apakah angka ini akan berubah lagi atau tidak ke depannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berubah Pikiran

Dari wawancaranya dengan Ellen, Behati Prinsloo juga mengungkapkan keinginan awalnya untuk mempunyai lima anak, tetapi sekarang ia telah mengubah pikirannya.

"Saya pikir saya juga ingin lima anak, tetapi sekarang saya pikir tiga atau empat juga tidak apa-apa," ujar Behati Prinsloo

(Alda Monica/mgg)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini