Sukses

Bakal Rilis Lagu Berbahasa Inggris, Monsta X Teken Kontrak dengan Epic Records

Kerja sama ini merupakan langkah besar bagi Monsta X.

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu boy group Korea Selatan, Monsta X, kini telah resmi bekerja sama dengan Epic Records, label yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat. 

Kerja sama ini dilakukan dalam hal pembuatan lagu berbahasa Inggris mereka dan distribusi di seluruh dunia.

Kesepakatan ini merupakan langkah yang besar bagi Monsta X  yang beranggotakan Shownu, Wonho, Minhyuk, Kihyun, Hyungwoon, Joohoney, dan I.M.

Dilansir dari E! News (29/05/2019) Monsta X mengungkapkan kebahagian mereka dapat bekerjasama dengan label besar asal Amerika Serikat tersebut.

"Kami sangat senang dapat bergabung dengan keluarga Epic bersama beberapa artis yang sangat kami kagumi. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan dan kami masih tidak percaya bahwa ini terjadi pada kami."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disambut Antusias

Kerjasama ini membuat pelantun lagu "Alligator" ini ke dalam jajaran artis internasional seperti DJ Khaled, Camila Cabello, Busta Rhymes, Jennifer Hudson dan banyak lagi, yang juga tergabung dalam label ini.

CEO Epic Records, Sylvia Rhone, mengatakan bahwa grup ini "mengantarkan genre ke masa depan dengan gaya asli sesuai dengan pengalaman, semangat, dan beragam pengaruh mereka"

Perusahaan ini merasa terhormat dalam menyambut Monsta X ke keluarga Epic Records.

 

3 dari 3 halaman

Tur Dunia 2019

Monsta X sendiri baru-baru ini memulai tur dunia 2019 mereka yang bertajuk "We Are Here", di Seoul.

Tur tersebut akan berlanjut ke negara-negara lain di Asia, Eropa, Amerika, dan Australia. Kelompok yang terdiri dari tujuh orang itu juga akan tampil di Festival Musik Radio iHeart di Las Vegas akhir tahun ini, di mana mereka akan menjadi grup K-pop pertama yang tampil di sana. 

(Alda Monica/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini