Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Rabu 29 Mei 2019: Ronny dan Sherly Senang karena Marcell dan Suci Akur

Cinta Suci ditayangkan mulai pukul 20.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Rabu malam ini Cinta Suci bercerita tentang Suci didepan kamarnya. Marcell tiba-tiba nyeletuk, aku cinta banget sama kamu, Suci. Dan, Suci balik badan dan serius menatap Marcell sambil berkata ketus, kita belum selesai ya tentang masalah Embun.

Sementara itu episode Cinta Suci juga bercerita tentang Marcell dan Suci mengambil wudhu. Dan saat mereka selesai salat, Marcel berdoa cukup haru meminta hubungan rumah tangganya harmonis dan baik-baik saja. Ronny dan Sherly tampak mengintai Marcel dan Suci dari sisi lain rumah.

Melihat Suci dan Marcel berpelukan, Sherly dan Ronny langsung tos-tosan. Anak-anak itu senang karena orang tuanya, Marcell dan Suci sekarang sudah akur kembali.

Aditya pulang ke rumah Bu Saras disambut Monica. Monica heran melihat tampang Aditya yang kusut. Aditya bilang Bianca memutus kerjasama sama perusahaannya karena dia dekat dengan perusahaan Pak Yudha.

Cinta Suci selanjutnya.....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Orang Baik

Yudha dan Bunga tiba di rumah Bu Wahida. Bunga kembali minta maaf atas reaksinya di café tadi saat ketemu Aditya. Menurutnya ternyata move on gak mudah. Tiba-tiba Marcel muncul dan dia curiga lagi menatap Yudha.

Bunga berhasil menarik Marcel ke dalam rumah, masih dalam nada rendah tapi tegas, Bunga bilang dia kesal Marcel bersikap seperti itu sama Yudha. Menurut Bunga Yudha itu orang baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini