Sukses

Keluar Wamil, Lee Chan Hyuk Akdong Musician Gugup

Lee Chan Hyuk Akdong Musician juga mengatakan ingin segera merilis album baru setelah menyelesaikan wamilnya.

Liputan6.com, Seoul - Salah satu personil dari duo kakak-adik Akdong Musician, Lee Chan Hyuk, akhirnya menyelesaikan kegiatan wajib militernya. Chan Hyuk Akdong Musician yang memilih tugas wamil sebagai marinir ini telah bertugas sejak September 2017 lalu akhirnya menyelesaikan tugas wamilnya pada Rabu (29/5/2019).

Chan Hyuk menyapa para penggemar dan reporter yang telah berkumpul. Ia mengaku sangat gugup tentang kepulangannya.

"Aku tak bisa tidur tadi malam karena gugup hanya punya waktu sehari sampai keluar wamil," tuturnya seperti dilansir dari Soompi. 

Lee Chan Hyuk Akdong Musician juga mengatakan ingin segera merilis album baru setelah menyelesaikan wamil. Ia juga berkata ingin pergi jalan-jalan bersama ayahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Langsung Kerja

Chan Hyuk akan segera beraktifitas kembali sehari setelah penyelesaiaan tugasnya. Chan Hyuk dijadwalkan akan tampil di acara terkenal Knowing Brothers bersama sang adik yang sekaligus anggota member grup duo mereka, Lee Soo Hyun. Akdong Musician akan menjadi tamu bersama Somi eks IOI.

Syuting akan dilakukan pada 30 Mei dan akan ditayangkan pada 8 Juni mendatang.

 

3 dari 3 halaman

Reaksi Netizen

Chan Hyuk termasuk salah satu artis dengan reputasi yang baik. Hanya saja, Chan Hyuk dinaungi oleh YG Entertainmen yang kini memiliki reputasi kurang baik. Warganet lantas meminta Chan Hyuk dan adiknya, Soohyun, untuk segera keluar dari YG Entertainment.

"Chanhyuk, bawa adikmu dan tinggalkan YG" tulis sebuah komentar di situs korea Nate yang dilansir dari Netizenbuzz.

"Kau sudah bekerja keras. Sekarang, cepat pergi dan tinggalkan YG. Tempat itu terlalu kotor untuk kalian." tulis netizen lainnya.

(Natasha Liana/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.