Sukses

Jalani Operasi, Ria Ricis Sakit Apa?

Sebelum dibius total, Ria Ricis masih bisa memperlihatkan aktivitasnya di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis harus menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Jakarta. Ia memperlihatkan salah satu tangannya diinfus, sementara tangan lainnya mengenakan gelang bertuliskan nama asli Ria Yunita, di akun Instagramnya, Selasa (28/5/2019).

Ria Ricis mengaku akan menjalani operasi. Dan sebelum operasi dilakukan, ia akan dibius total oleh tim dokter.

Meski begitu, ia masih bisa memperlihatkan aktivitasnya di rumah sakit. Pada unggahan lain, Rabu (29/5/2019), tampak Ria Ricis berada di atas tempat tidur yang didorong oleh dua suster.

Sebenarnya sakit apa yang diderita Ria Ricis hingga ia harus menjalani operasi? 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Amandel

Melalui channel YouTube Ria Ricis, sang kakak Oki Setiana Dewi, menjelaskan penyakit yang tengah diderita YouTuber ini.

"Kita sekarang lagi ada di rumah sakit karena Ricis mau operasi amandel. Tapi saya bingung, karena biasanya operasi amandel itu operasi kecil. Karena 2012 saya pernah dioperasi amandel, cuma datang ke rumah sakit, sebentar kok cuma enam jam sudah bisa pulang. Entah kenapa Ricis ini harus nginap dari semalem. Sore jam 5 operasi, besok baru pulang," terang Oki. 

3 dari 3 halaman

Penjelasan Ria Ricis

Didatangi sang kakak, Ria Ricis tetap terlihat riang meski tangan belum dilepas selang infusnya. Ia memberi penjelasan penyebab cewek yang dijodohkan dengan Atta Halilintar ini harus menginap di rumah sakit.

"Jadi begini, gaes-ku gaes-ku yang soleh dan solehah, sebenarnya aku tuh karena fisiknya lemah, kata dokter dianjurkan dirawat. Kalau sehat banget boleh pulang, tapi takutnya di rumah enggak istirahat," terang Ria Ricis.

Rupanya, Ria Ricis bukan hanya mengalami serak bertahun-tahun tapi juga lambung bermasalah.

"Sebenarnya serak ini sudah bertahun-tahun. Serak sama jomlo sama ya statusnya bertahun-tahun," paparnya sembari tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini