Sukses

Pamer Tanda Kehamilan, Irish Bella Tak Menyangka Bisa Cepat

Irish Bella kaget dirinya hamil padahal baru satu bulan menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Baru sebulan menikah, Irish Bella kini tengah mengandung buah cinta pertamanya dengan Ammar Zoni. Kabar kebahagian tersebut, Irish Bella bagikan melalui akun Instagram sambil memberitahukan hasil tes kehamilannya.

Irish Bella, tak menyangka bisa hamil secepat ini. Meski begitu ia mengaku senang akan ada anggota baru dalam keluarganya kecilnya dengan Ammar Zoni.

"Mungkin ini hadiah terbaik pernikahan kami, ga nyangka dikasih kepercayaan sama Tuhan secepat ini, kita memang ga pernah tunda untuk kehadiran buah hati ditengah keluarga kecil kita," ujar Irish Bella dalam keterangn foto unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Deg-degan

Campur aduk begitu yang dirasakan Irish Bella saat mengetahui dirinya hamil. Ia sempat berkali-kali mencoba menggunakan alat tes kehamilan, sampai akhirnya yakin kalau benar sedang berbadan dua.

Irish Bella mengaku tak sabar menanti kehadiran sang buah hati di tengah-tengah keluarga kecilnya dengan Ammar Zoni.

"‎Deg-degan pas cek test kehamilan, aku‎ ga sabar untuk tunggu kehadiran buah hati kami," tambah pemain sinetron Cinta Suci di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini