Sukses

Rutin Disapa Pria Ini Sejak 2014 via Twitter, Begini Reaksi Laura Basuki

Banyak yang memberitahu Laura Basuki perihal kemunculan sosok pria yang selalu ucapkan selamat malam lewat media sosial kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta - Laura Basuki belum lama ini mengungkapkan tingkah unik seorang penggemar yang menarik perhatiannya. Penggemar bernama Ido itu, selama ini rajin mengirim pesan berupa ucapan kepada Laura di media sosial.

Ido selalu mengirim pesan yang sama selama lima tahun. Mengintip beberapa tulisan, pria pemilik akun Twitter @MerahKuningIdo itu, selalu menyapa Laura Basuki dengan ucapan, "Selamat Malam Laura Basuki."

Menariknya, ucapan tersebut sudah disampaikan oleh Ido sejak tahun 2014. Beberapa warganet pun langsung mengirim DM (direct message) kepada Laura Basuki.

Mereka memberi tahu Laura perihal kemunculan sosok Ido dan ucapan selamat malamnya. Rupanya, Laura Basuki sudah mengetahui Ido sejak lama. Ia juga mengaku pernah ketemu dengan pria tersebut berkali-kali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Bertemu

"Buat kalian yang DM soal mas Ido tentang ucapan 'Selamat Malam Laura Basuki :)', tentu udah tahu lama. Saya follow @MerahKuningIdo dan udah beberapa kali ketemu juga," tulis Laura Basuki.

Selain itu, pemain film Terbang ini sadar bahwa Ido tak pernah me-mention namanya di Twitter. Sehingga tak ada notifikasi yang datang kepadanya. Fans yang menyadari hal itu langsung memberi tahu Laura.

3 dari 3 halaman

Menulis dengan Rutin

"Mas Ido ini udah nulis rutin 'Selamat Malam Laura Basuki :)' dari tahun 2014 setahu saya. Dan gak pernah sekalipun mention ke saya sampai akhirnya sering dapet retweet dan DM soal ini," tuturnya.

"Lucunya, wkt itu saya panggil @piokharisma untuk jd fotografer di acara keluarga, dan dia bawa temen (ceritanya buat bantuin). Dan ternyata 2 hari kemudian baru saya tau temennya itu mas Ido 😂," sambung Laura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini