Sukses

Tatjana Saphira Merasa Kesepian Saat Ramadan, Kenapa?

Apa yang membuat Tatjana Saphira merasa sendiri di Ramadan tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Tatjana Saphira selalu sukses memerankan beberapa karakter dalam film. Bahkan, berkat kepiawannya dalam berakting, tak heran membuat Tatjana dipercaya untuk membintangi beberapa judul film seperti Ayat-Ayat Cinta 2, Sweet 20, dan yang terbaru Ghost Writer.

Selama bulan Ramadan, ternyata Tatjana Saphira disibukan dengan beberapa aktivitas promo film terbarunya. Namun, hal tersebut tidak menjadi penghalang untuk tetap menjalankan ibadah puasa.

Bagi aktris cantik ini, Ramadan tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Ia harus menjalankan ibadah puasa di Indonesia tanpa orangtua dan adiknya yang berada di luar negeri. Hal tersebut membuatnya merasa sendiri tahun ini.

Tak hanya itu, Tatjana Saphira juga menceritakan aktivitasnya selama bulan Ramadan tahun ini. Simak selengkapnya di channel Celeb360 di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.