Dukungan Manis Song Hye Kyo untuk Song Joong Ki di Arthdal Chronicles

Oleh Liputan6.com pada 29 Mei 2019, 16:30 WIB
Diperbarui 31 Mei 2019, 07:14 WIB
[Bintang] Dengar Lagu Ini di Pernikahan, Song Hye Kyo Meneteskan Air Mata

Liputan6.com, Seoul - Setelah menikah dengan Song Hye Kyo, akhirnya Song Joong Ki kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam drama terbaru.

Arthdal Chronicles adalah drama pertama Song Joong Ki sejak menikahi lawan mainnya dalam drama Descendants of the Sun ini tersebut pada Oktober 2017, dan juga drama pertamanya dalam tiga tahun terakhir.

Pada konferensi pers drama terbaru tvN Arthdal Chronicles pada Selasa (28/05/2019), Song Joong Ki muncul dengan pemain yang lain seperti Jang Dong Gun, Kim Ji Won dan Kim Ok Bin. Hadir pula sang penulis drama, Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon.

Song Joong Ki juga bercerita tentang bagaimana reaksi Song Hye Kyo terhadap drama barunya. "Song Hye Kyo juga penggemar kedua penulis dan sutradara ini," tutur Song Joong Ki seperti dilansir dari Soompi

2 dari 3 halaman

Dukungan Istri

[Bintang] Cara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Menyelesaikan Pertengkaran
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (Foto: allkpop.com)

Song Joong Ki mengatakan bahwa istrinya sangat mendukung dan menyukai drama terbarunya ini

"Ini adalah drama pertama saya dalam waktu yang lama, tetapi dia mendukung saya dengan mengatakan 'Lakukan dengan baik dengan fokus sampai akhir' dan berkatnya saya bisa menyelesaikan drama ini dengan baik".

3 dari 3 halaman

Song Joong Ki dalam Arthdal Chronicles

Song Joong Ki dalam Drama Korea Arthdal Chronicles
Song Joong Ki dalam Drama Korea Arthdal Chronicles (Soompi)

Di Arthdal Chronicles, Song Jong Ki memainkan peran Eun Seom, putra Asahon (Chu Ja Hyun), dan merupakan anggota klan Wahan. Ia dilahirkan dari ibu manusia dengan manusia neanderthal.

Wajah yang unik, kemampuan, dan kepribadiannya, menjadikan dirinya sebagai orang yang tersisihkan di klannya. Identitas rahasia Eun Seom juga menambah misteri dalam drama ini.

Arthdal Chronicles akan tayang perdana pada 1 Juni 2019.

(Alda Monica/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓