Sukses

Tampil di Acara Fashion Dunia, Kristen Stewart Muncul Tanpa Alis

Kristen Stewart kembali menampilkan gayanya yang berani dan berbeda dari wanita pada umumnya.

Liputan6.com, Seoul - Nama Kristen Stewart pasti sudah tidak asing lagi bagi para pencinta film. Namanya semakin melejit sejak bermain film fantasi Twilight.

Aktingnya saat bermain film juga penampilannya yang kerap nyetrik dan berani tampil beda, sering membuat Kristen Stewart menjadi pusat perhatian.

Seperti halnya baru-baru ini, dilansir dari Page Six (28/05/2019) pemeran Bella Swan dalam film Twilight tersebut hadir dalam Chanel Show di Korea Selatan dengan penampilan yang tidak biasa.

Di acara fashion show tersebut, Kristen Stewart kembali menampilkan gayanya yang berani dan berbeda dari wanita pada umumnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Bra

Artis dengan nama lengkap Kristen Jaymes Stewart ini tampil edgy di Chanel Show, Selasa kemarin. Ia mengenakan blus putih tipis dan menyelipkan atasannya itu  dalam hot pants PVC hitam dan juga menggunakan sepatu bot setinggi paha.

Uniknya, pemeran Snow White and the Huntsman itu dengan sangat berani tampil tanpa bra dalam blus yang tipis itu.

3 dari 3 halaman

Tanpa Alis

Bagian penting dari wanita lainnya adalah alis. Sebagian wanita sering merasa tidak percaya diri jika tidak membentuk alisnya. Tetapi berbeda dengan Kristen Stewart. Artis 29 tahun tersebut malah tampil di muka umum tanpa alis sama sekali.

Dalam foto yang dibagikan oleh akun resmi Chanel, terlihat bahwa alis Kristen Stewart menjadi tersamar lewat teknik bleaching. Alhasil, alis Kristen tampak 'menghilang'. 

Walaupun tampil tanpa alis, Stewart tetap terlihat kece dengan riasan eyeshadow hijau neon dan warna merah muda yang acak pada rambutnya.

(Alda Monica/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.