Sukses

Kompilasi Adegan-Adegan Lucu Para Pencari Tuhan Jilid 12

Berikut adalah adegan-adegan yang mengocok perut di Para Pencari Tuhan Jilid 12

Liputan6.com, Jakarta - Para Pencari Tuhan adalah salah satu sinetron Ramadan pilihan keluarga. Walaupun sempat absen di 2018, tahun ini SCTV telah menghadirkan Para Pencari Tuhan Jilid 12 untuk menemani santap sahur setiap pukul 03.00 WIB dini hari.

Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 12 kembali diproduseri oleh Deddy Mizwar yang juga berperan sebagai Bang Jack. Menariknya, sinetron Ramadan ini menghadrikan tokoh baru bernama Bang Naga yang juga diperankan juga oleh Deddy Mizwar.

Sinetron ini juga dikenal dengan sentuhan komedinya yang kerap menimbulkan gelak tawa. Apalagi para pemainnya seperti Udin Nganga, Asrul Lubis, dan Pak Jalal yang menghiasi sinetron ini dengan aksi lucunya.

Kali ini SCTV merangkum adegan-adegan lucu di Para Pencari Tuhan Jilid 12 yang bisa Anda saksikan di channel SCTV di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.