Sukses

Ingin Kawin Lagi, Kiwil Disemprot Istri Kedua

Kiwil kabarnya akan menikah lagi untuk ketiga kalinya.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Kiwil menjadi salah satu selebritas yang mempraktikan poligami. Meski sempat diterpa masalah, namun Kiwil akhirnya bisa membuat istri pertama dan keduanya hidup rukun.

Kini Kiwil pun sempat dikabarkan ingin menambah istri ketiga. Kabar itu bahkan sudah sampai ke telinga kedua istrinya. Bukan izin yang didapat, komedian kocak itu justru disemprot istri keduanya Meggy Wulandari.

Entah apa alasannya, namun Meggy sempat melayangkan ancaman kepada Kiwil. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Kiwil menyebut istrinya mengancam minta cerai jika Kiwil nekat menambah istri baru.

"Setiap orang yang ketemu saya nanyain 'Wil pengin enggak punya bini baru lagi?' Nah, dia (meggy) bukan bete lagi, kemarin heboh di Whatsapp. 'Nanti habis Lebaran pengin nuntut lu cerai'," ucap Kiwil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hoaks

Kiwil pun akhirnya berhasil menenangkan Meggy Wulandari. Ia memastikan kabar dirinya akan menikah lagi hanyalah hoaks.

"Makanya saya bilang ke dia 'Mulut itu cukup disampaikan ke suami. Kan tahu sendiri gimana-gimana. Masa dua tahun enggak kenal suaminya'," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini