Sukses

Anak Ulang Tahun, Inul Daratista Bagikan Salam Tempel di Festival Ramadan 2019 Indosiar

Inul Daratista berbagi kebahagiaan di momen ultah anak yang ke-10 di Festival Ramadan 209 Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista berbagia kebahagiaan di atas panggung Festival Ramadan 2019 Indosiar, Selasa (28/5/2019) malam. Sebagai salah satu juri kompetisi marawis itu, Inul kebagian menilai peserta.

Namun, saat momen memberikan masukan ke peserta nomor satu, grup marawis ABG dari Bogor, Selasa malam itu, Inul Daratista malahan spontan meminta Ramzi untuk mengambil tote bag Louis Vitton-nya dari sofa juri di seberang panggung.

Rupanya pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur itu ingin memberikan uang kepada anggota grup marawis yang kebanyakan remaja putra itu. "Ini sebenarnya rejeki anak saya. Bukan punya saya. Tapi, saya ingin berbagi untuk kalian semua," kata Inul.

Dan, setiap personel grup marawis asal Gunung Sindur Bogor, berjumlah belasan orang itu pun mendapatkan beberapa lembaran rupiah pecahan Rp 50 ribu dari Inul Darastita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Calon Besan Ramzi

Momen bagi-bagi salam tempel ala Inul Daratista menjadi kocak, karena Ramzi ikutan berdiri di sebelah sang pedangdut. Ramzi ikut-ikutan minta disalim atau menerima cium tangan dari grup marawis yang dalam uang dari Inul.

Bocoran tentang ulang tahun putra semata wayang Inul, Yusuf Iavandes Damares, atau Ivan, juga didapat dari mulut sang host di awal acara. 

Irfan Hakim, host lainnya sempat menggoda Ramzi sebagai calon besan Inul. Diketahui, anak semata wayang Ramzi berjenis kelamin perempuan. Ivan, tanggal 19 Mei lalu genap berusia 10 tahun. Namun, Inul dan sang suami, Ada Suseno baru merayakannya, Senin (27/5/2019) dalam kemasan sederhana, di rumah saja dengan undangan terbatas.

3 dari 3 halaman

Sambel Goreng Ati Jenk Minul

Festival Ramadan 2019 Indosiar tidak lengkap tanpa segmen masak memasak. Dan, ini memang momen Inul atau Jenk Minul. Pada episode Selasa malam ini, Jenk Minul memperagakan resep andalannya, yaitu sambal goreng ati. Dan, kembali, Ramzi sigap menemani 'calon besan', mengolah menu khas Lebaran di Indonesia itu. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini