Sukses

Serius Bernyanyi, Gabriella Larasati Bawakan Soundtrack Don't Run Away

Selaras dengan film Don't Run Away, Gabriella Larasati dikontrak secara eksklusif untuk membawakan single perdananya.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang akhir Ramadan 2019, rumah produksi film PT Super Media Produksi memperkenalkan label Super Media Music. Rumah produksi film Don’t Run Away itu pun mengorbitkan penyanyi Gabriella Larasati.

Selaras dengan film Don't Run Away, Gabriella Larasati dikontrak secara eksklusif untuk membawakan single perdana berjenis pop alternative yang berjudul "Ruang Sepi".

Soundtrack Don’t Run Away yang aransemennya ciptaan Chandra dan Izhal Poby ini, siap diperdengarkan melalui radio dan seluruh channel digital music platform dalam waktu dekat.

Gabriella Larasati memulai karir sebagai pemain sinetron di beberapa stasiun televisi. Ia telah lama mengangkat namanya sebagai aktris yang cukup diperhitungkan di dunia hiburan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Dunia Maya

Gabriella Larasati mencoba menekuni hobinya di dunia tarik suara dengan menyanyikan cover dari beberapa lagu yang diunggah di channel YouTube. Peruntungannya di dunia tarik suara cukup memikat hati para pemerhati YouTube.

Dalam waktu yang cukup singkat, Gabriella Larasati meraih puluhan juta viewers dan fans yang selalu menunggu hasil karyanya. Dengan semua pertimbangan dan beberapa latihan yang telah diberikan dan dijalani, Super Media Music pun mempercayai Gabriella untuk menyanyikan lagu "Ruang Sepi".

“Saya sangat bersyukur atas apa yang saya sudahcapai hingga saat ini, Kehidupan saya telah membawa ke dunia musik yang mana sesuatu halbesar akan saya jalani dengan bergabungnya saya di bawah naungan label Super Media Music untuk lagu secara eksklusif," ujar Gabriella kepada wartawan di Jakarta, belum lama ini.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

"Saya berharap dengan kehadiran saya di belantika musik Indonesia dapat diterima dengan baik dan dapat meramaikan kancah industri musik Tanah Air, khususnya single lagu perdana saya, "Ruang Sepi", Ost Don’t Run Away yang akan segra dapat didengar di radio dan seluruh channel digital music platform,” lanjutnya.

PT Super Media Produksi didirikan pada Mei 2018, oleh bapak Unchu Viejay dan Adi Garing, yang dikenal sebagai super media produksi.

"Gabriella Larasati telah sukses didunia entertainment membuat kami sangat yakin untuk menjadikan salah satu penyanyi yang dapatdiperhitungkan. Persaingan pada industri musik saat ini membuat kami semakin yakin puladengan kehadiran Gabriella, dapat memberikan warna baru untuk memanjakan telinga pendengar dan pecinta musik Indonesia," ujar Adi Garing, Managing Director Super Media Music di bawah naungan Owner Unchu Viejay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.