Penuh Tangis Haru dan Tatapan Kaget, Ini Suasana Reading Game of Thrones Season 8

Oleh Liputan6.com pada 30 Mei 2019, 11:30 WIB
Diperbarui 30 Mei 2019, 11:30 WIB
Game of Thrones (HBO)

Liputan6.com, Los Angeles - Seminggu setelah tamatnya Game of Thrones, HBO menampilkan sebuah film dokumenter tentang perjalanan musim ke-8 serial populer ini. Salah satu bagian yang paling ditunggu para penggemar adalah saat para pemain melakukan reading bersama.

Para pemain Game of Thrones telah mendapat email berisikan naskah beberapa hari sebelum reading dilakukan.

Namun pemain Jon Snow, Kit Harington memutuskan untuk tidak membaca email tersebut, "Saya datang dan berkata 'jangan kasih tahu saya, saya tidak ingin tahu,'" tukas Harington, seperti dilansir dari CBS News, Selasa (28/5/2019). 

Alhasil, Kit Harington terkejut saat tahu bahwa Jon Snow membunuh Daenerys Targaryen di adegan klimaks episode terakhir Game of Thrones

Saat adegan dibacakan, Harington terlihat sangat kaget, matanya terbelalak saat ia mengetahui adegan tersebut.

2 dari 3 halaman

Reaksi Emilia Clarke

Jon Snow di Game of Thrones (Instagram/ gameofthrones - HBO)
Kit Harington tak mau membaca email berisi naskah Game of Thrones. Alhasil, ia kaget bukan kepalang saat reading dilakukan. (Instagram/ gameofthrones - HBO)

Harington menutup mulutnya dengan terkejut saat mengetahui Jon akan membunuh Daenerys dengan belatinya. Emilia Clarke, aktris pemain Daenerys Targaryen terlihat tersenyum ke arah Harington sambil duduk membenamkan diri dikursinya.

3 dari 3 halaman

Sorakan untuk Arya

Arya Stark Game of Thrones
(HBO)

Tak hanya Harington, Maisie Williams, aktris pemeran Arya Stark, juga mendapatkan sambutan meriah dari para kru dan pemain Game of Thrones saat mereka mengetahui Arya akan membunuh The Night King. Semua bersorak untuk Arya. Maisie tersenyum dengan bangga.

Saat produser Game of Thrones menyudahi reading dengan kalimat "Akhir dari Game of Thrones," yang menandakan akhir dari pembacaan naskah, para kru dan pemain terlihat menangis dan saling memeluk satu sama lain.

(Natasha Liana/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓