Sukses

Penuh Tangis Haru dan Tatapan Kaget, Ini Suasana Reading Game of Thrones Season 8

Kit Harington tak mau membaca email berisi naskah Game of Thrones. Alhasil, ia kaget bukan kepalang saat reading dilakukan.

Liputan6.com, Los Angeles - Seminggu setelah tamatnya Game of Thrones, HBO menampilkan sebuah film dokumenter tentang perjalanan musim ke-8 serial populer ini. Salah satu bagian yang paling ditunggu para penggemar adalah saat para pemain melakukan reading bersama.

Para pemain Game of Thrones telah mendapat email berisikan naskah beberapa hari sebelum reading dilakukan.

Namun pemain Jon Snow, Kit Harington memutuskan untuk tidak membaca email tersebut, "Saya datang dan berkata 'jangan kasih tahu saya, saya tidak ingin tahu,'" tukas Harington, seperti dilansir dari CBS News, Selasa (28/5/2019). 

Alhasil, Kit Harington terkejut saat tahu bahwa Jon Snow membunuh Daenerys Targaryen di adegan klimaks episode terakhir Game of Thrones

Saat adegan dibacakan, Harington terlihat sangat kaget, matanya terbelalak saat ia mengetahui adegan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Emilia Clarke

Harington menutup mulutnya dengan terkejut saat mengetahui Jon akan membunuh Daenerys dengan belatinya. Emilia Clarke, aktris pemain Daenerys Targaryen terlihat tersenyum ke arah Harington sambil duduk membenamkan diri dikursinya.

3 dari 3 halaman

Sorakan untuk Arya

Tak hanya Harington, Maisie Williams, aktris pemeran Arya Stark, juga mendapatkan sambutan meriah dari para kru dan pemain Game of Thrones saat mereka mengetahui Arya akan membunuh The Night King. Semua bersorak untuk Arya. Maisie tersenyum dengan bangga.

Saat produser Game of Thrones menyudahi reading dengan kalimat "Akhir dari Game of Thrones," yang menandakan akhir dari pembacaan naskah, para kru dan pemain terlihat menangis dan saling memeluk satu sama lain.

(Natasha Liana/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.