Pengakuan Mengejutkan Verrell Bramasta Tentang Hubungannya dengan Aurel Hermansyah

Oleh Liputan6.com pada 29 Mei 2019, 07:00 WIB
Diperbarui 30 Mei 2019, 16:13 WIB
[Bintang] Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Liputan6.com, Jakarta - Putusnya Verrell Bramasta, dengan Natasha Wilona, dikabarkan karena adanya orang ketiga. Dan digadang-gadang, salah satunya adalah Aurel Hermansyah.

Saat hal itu dikonfirmasi, Verrell Bramasta membantah Aurel Hermansyah penyebab hubungan asmaranya dengan Natasha berakhir. Bahkan, putra sulung Venna Melinda ini mengaku ia dan Aurel hanya sahabat.

"Sama sekali enggak (putus karena Aurel). Aku udah kenal lama banget sama Aurel, bahkan sebelum pacaran sama Wilona," kata Verrell Bramasta, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2019).

Verrell Bramasta menjelaskan, sejak kecil ia dan Aurel sudah menjadi teman.

 

2 of 3

Orangtua Bersahabat

Verrell Bramasta (Foto: Instagram)
Verrell Bramasta (Foto: Instagram)

Kedekatan Verrell Bramasta, dengan Aurel Hermansyah terjalin lantaran orangtua meraka juga bersahabat.

"Aurel itu sahabat aku dari kecil banget karena Tante KD, Om Anang, semuanya kenal sama mama-papa dari dulu. Sama Aurel itu dekat dari SD ya, sampai sekarang masih sahabat," tegas pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini.

 

3 of 3

Pacaran

Verrell Bramasta (Foto: Instagram)
Verrell Bramasta (Foto: Instagram)

Sebelum bersama Natasha Wilona, Verrell Bramasta mengakui pernah berpacaran dengan Aurel Hermansyah. Namun, diakuinya itu hanya cinta monyet.

"Lucu sih, sama Aurel itu pernah pacaran pas SD. Pacaran cinta monyet aja sih," pungkas Verrell Bramasta. (Adi Abbas Nugroho/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓