Sukses

Mertua Meninggal Dunia, Kajol Menangis Pilu di Pelukan Aishwarya Rai

Suami Kajol, aktor Ajay Devgan, berdiri di barisan terdepan ketika mengusung keranda ayahnya.

Liputan6.com, Mumbai - Kabar duka datang dari Bollywood. Ayah Ajay Devgan atau juga mertua Kajol, Veeru Devgan, meninggal dunia kemarin pagi, Senin (27/5/2019) di Mumbai, India.

Kepergiannya pun meninggalkan duka yang dalam bagi keluarga dan para fans yang selama ini mengagumi karya koreografer dan sutradara ini.

Ajay berdiri di barisan terdepan ketika mengusung keranda ayahnya. Kesedihan tak bisa ditutupi oleh pria yang menikahi Kajol pada 1999 ini, ketika mengantarkan sang ayah ke krematorium.

Dalam sejumlah gambar yang diambil fotografer, Kajol juga terlihat tak bisa menahan tangis pilu kala melihat jenazah ayah mertuanya dibawa keluar rumah. Aishwarya Rai pun memeluknya untuk memberi kekuatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Serangan Jantung

Dilansir dari Pinkvilla, sejumlah sumber menyebut bahwa kondisi kesehatan Veeru belakangan memang memburuk. Kematian Veeru sendiri disebut karena serangan jantung yang terjadi secara mendadak.

Sebelum meninggal dunia, Veeru sempat dirawat di Surya Hospital, Santacruz. Namun tak lama setelah dirawat, ia meninggal dunia dan membuat keluarga sangat terkejut.

Keluarga langsung memutuskan untuk melakukan kremasi pada jenazah Veeru di hari yang sama dengan kematiannya. Kemarin sore, jenazah Veeru dibawa ke krematorium di Mumbai Vile Parle West.

(Wulan Noviarina Anggraini/ Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini