Sukses

Buka Puasa Bareng, Naomi Zaskia dan Sule Malah Saling Merayu

Sule dan Naomi Zaskia diyakini tengah menjalin hubungan istimewa.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan antara Sule dan Naomi Zaskia masih menyisakan banyak pertanyaan. Keduanya memang sering terlihat bersama, namun sama-sama tak mau membeberkan hubungan yang sebenarnya.

Alhasil, sebagian masyarakat yakin bahwa Sule dan Naomi Zaskia tengah menjalin hubungan istimewa. Dugaan tersebut makin kuat karena pada beberapa kesempatan, mereka saling memberi perhatian di hadapan publik.

Salah satunya bisa terlihat melalui video unggahan Sule di YouTube. Dalam video tersebut, Sule dan Naomi Zaskia sedang buka puasa bersama. Bahkan, mereka terlihat seperti pasangan yang malu-malu memperlihatkan kemesraan.

Dalam video yang berlokasi di sebuah restoran mewah itu, Naomi Zaskia mengungkapkan perhatiannya kepada Sule dengan melarangnya memesan minuman dingin. Pasalnya, saat itu Sule sedang batuk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tebak-Tebakan

"Jangan! Lagi batuk. Jangan es juga yang biasa saja. Kalau enggak, boleh es, tapi enggak pakai es," Naomi Zaskia mengutarakan dalam video tersebut.

Selain itu, Naomi Zaskia juga menggoda Sule dengan ucapan sayang. Ia menyampaikannya setelah Sule memberi tebak-tebakan saat Naomi dan rekan-rekannya sedang makan.

"Ikan, ikan apa yang romantis?" tanya Sule.

Naomi Zaskia secara cepat menjawab, "Iii aku kan sayang kamu."

Kontan saja rayuan Naomi itu langsung disambut oleh teriakan rekan-rekan mereka. Meskipun begitu, Sule mengatakan bahwa jawaban aslinya adalah, "Ikan hiu, I love hiu (you)."

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Bahkan hingga akhir video, keduanya saling melempar tebak-tebakan berkedok rayuan gombal.

Beberapa tebak-tebakan, membuat penonton terbawa perasaan. Misalnya lagi, ketika Sule memberi tebakan kepada Naomi, "Tumis apa yang gereget?"

Setelah Naomi menyerah, Sule pun membeberkan jawabannya, "Tumis you."

Ungkapan terbawa perasaan disampaikan oleh warganet pada komentar video.

"Pasangan terkocak sepanjang masa hahahaha, couple goalsssss," tulis warganet pengguna akun Layla Khasanah.

"Kang Sule so sweet pisan ihh smga langgeng dugika pelaminan aminn," ujar Siti Aisyah Official.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.