Official Video Lirik Vibrasi (Dua Arah), Lagu Religi Pertama Nidji Bersama Vokalis Baru

Oleh Ria Aprilianti pada 28 Mei 2019, 19:40 WIB
Nidji-Vibrasi (Dua Arah)

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, Nidji juga tak mau ketinggalan ikut meramaikan dengan lagu religi miliknya. Namun, lagu religinya kali ini ada yang berbeda. Pasalnya Nidji kembali tampil dengan vokalis barunya, Ubay.

Ramadan tahun ini Nidji mengeluarkan lagu religinya yang berjudul “Vibrasi (Dua Arah)”. Sebagai vokalis baru, Ubay mengungkapkan bahwa dirinya merasa terharu saat menyanyikan lagu religi tersebut.

Lagu “Vibrasi (Dua Arah)” ini terinspirasi dari pengalaman-pengalaman para personelnya. Lewat lagu ini, Nidji berharap bisa menjadi pengingat yang ramah untuk selalu ikhlas dan berserah diri setelah berusaha melakukan yang terbaik.

Tak hanya itu, Musica Studio’s juga merilis official Video Lirik “Vibrasi (Dua Arah)” ini dengan kemasan yang menarik. Lirik lagu yang tertulis dalam video, ditambahkan dengan gambar-gambar ilustrasi, membuat video ini terlihat menyenangkan.

Video lirik “Vibrasi (Dua Arah)” milik Nidji ini, sudah bisa disaksikan di channel Musica Studio’s di Vidio berikut ini.