Putri Cardi B Dibelikan Perhiasan Senilai Rp 1,1 Miliar untuk Ultah Pertama

Oleh Liputan6.com pada 28 Mei 2019, 19:30 WIB
Diperbarui 28 Mei 2019, 19:30 WIB
Cardi B

Liputan6.com, Los Angeles - Seperti ibu lain, Cardi B ingin yang terbaik untuk putri kecilnya. Hanya saja, ia memaknai hal ini dengan memberikan kado berharga fantastis untuk sang anak yang sebentar lagi akan berusia setahun.

Dilansir dari People, Selasa (28/5/2019), Cardi B menghabiskan US$ 80 ribu demi membeli perhiasan berlian untuk putrinya, Kulture. Bila ditukar dalam kurs rupiah saat ini, harga perhiasan tersebut tak kurang dari Rp 1,1 miliar. 

Cardi B mengungkapkan itu dalam unggahan foto di Instagram, Senin (27/5/2019), yang belakangan dihapus.

"Jika aku berhias berlian, maka putriku juga," tulisnya dengan menandai Pristine Jewellers yang berbasis di New York dalam unggahan itu.

2 dari 3 halaman

Sambil Makan Camilan

Cardi B, Offset, dan Kulture (Instagram/ iamcardib)
Cardi B, Offset, dan Kulture (Instagram/ iamcardib)

Cardi B juga menulis rincian dan foto gelang perak, emas, dan rose gold, serta anting-anting berlian yang dibelinya untuk Kulture.

Kemudian, dalam Instagram Story, Cardi B membagikan video singkat yang memperlihatkan Kulture mengenakan salah satu gelangnya sambil menikmati camilan.

3 dari 3 halaman

Anak Pertama

Penyanyi "I Like It" itu menyambut kehadiran Kulture, anak pertamanya dengan rapper Migos Offset pada Juli tahun lalu. Kedua musisi itu menikah pada 2017.

 

(Antaranews.com)

Lanjutkan Membaca ↓