Sukses

Putri Cardi B Dibelikan Perhiasan Senilai Rp 1,1 Miliar untuk Ultah Pertama

Apa alasan Cardi B membelikan berlian berharga fantastis ini untuk putrinya yang masih kecil?

Liputan6.com, Los Angeles - Seperti ibu lain, Cardi B ingin yang terbaik untuk putri kecilnya. Hanya saja, ia memaknai hal ini dengan memberikan kado berharga fantastis untuk sang anak yang sebentar lagi akan berusia setahun.

Dilansir dari People, Selasa (28/5/2019), Cardi B menghabiskan US$ 80 ribu demi membeli perhiasan berlian untuk putrinya, Kulture. Bila ditukar dalam kurs rupiah saat ini, harga perhiasan tersebut tak kurang dari Rp 1,1 miliar. 

Cardi B mengungkapkan itu dalam unggahan foto di Instagram, Senin (27/5/2019), yang belakangan dihapus.

"Jika aku berhias berlian, maka putriku juga," tulisnya dengan menandai Pristine Jewellers yang berbasis di New York dalam unggahan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sambil Makan Camilan

Cardi B juga menulis rincian dan foto gelang perak, emas, dan rose gold, serta anting-anting berlian yang dibelinya untuk Kulture.

Kemudian, dalam Instagram Story, Cardi B membagikan video singkat yang memperlihatkan Kulture mengenakan salah satu gelangnya sambil menikmati camilan.

3 dari 3 halaman

Anak Pertama

Penyanyi "I Like It" itu menyambut kehadiran Kulture, anak pertamanya dengan rapper Migos Offset pada Juli tahun lalu. Kedua musisi itu menikah pada 2017.

 

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini