Sukses

Muzdalifah Siap Lepas Rumahnya Bila Dibeli Rp 50 Miliar

Muzdalifah mengaku rela menjual rumah tersebut bila ada yang membelinya di angka yang jauh lebih tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Muzdalifah dikabarkan akan menjual rumah mewahnya yang terletak di Tangerang, Banten. Kabarnya, rumah bergaya Eropa tersebut dijual dengan harga Rp 30 miliar.

Saat dikonfirmasi langsung kebenarannya, mantan istri Nassar ini enggan memberi jawaban pasti. Sebab bagi Muzdalifah, menjual rumah adalah urusan yang bersifat pribadi.

"Untuk saat ini aku tidak bisa bicara dijual atau apa. Karena andai kata dijual pun itu pribadi saya, itu privasi saya, hak saya," kata Muzdalifah seperti dilansir dari tayangan Cumi Cumi, Senin (27/5/2019).

Namun begitu, istri Fadel Islami ini mengaku rela menjual rumah tersebut bila ada yang membelinya di angka yang jauh lebih tinggi dari yang diberitakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didengar Nassar

"(Luas tanah) semua ada 8 ribu meter persegi. Kalau ada yang mau (beli) Rp 50 miliar ya aku lepas," ungkap wanita paruh baya ini sembari tersenyum.

Kabar rumah Muzdalifah akan dijual rupanya juga telah sampai ke telinga Nassar. Meski begitu, ia enggan berkomentar banyak mengenai rumah yang pernah bertahun-tahun ia tempati itu.

"Dengar (Muzdalifah jual rumah) tapi aku enggak mau ikut campur karena itu hal privasi. Pokoknya soal hal pribadi aku tidak komentar apapun," ujar Nassar ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.