Sukses

Leeteuk Beri Kode soal Album Baru Super Junior

Liputan6.com, Seoul - Leeteuk, leader dari grup legendaris Super Junior, memberikan kode bahwa mereka akan kembali dengan album baru mereka pada tahun 2019 ini.

Kode comeback yang diberikan Leeteuk tersebut terjadi pada acara HallyuPopFest 2019 yang diadakan di Singapura, Minggu (26/5/2019).

Super Junior menjadi salah satu pengisi acara HallyuPopFest 2019. Mereka datang dengan enam member, yakni Leeteuk, Donghae, Shindong, Ryeowook, Yesung dan Eunhyuk.

Leeteuk berkata bahwa mereka sedang bekerja membuat album baru bersama maknae Super Junior, Kyuhyun, yang baru saja selesai dari kegiatan wajib militernya.

"Seperti yang kalian ketahui, Kyuhyun sudah selesai wamil, jadi kalian mungkin akan melihat kamu comeback bersama semuanya," tutur Leeteuk saat berbincang-bincang dengan fans, seperti dilansir dari E!News.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merayakan Ultah ke-15.

Album terakhir yang dikeluarkan Super Junior adalah Play yang dirilis pada November 2017 lalu untuk merayakan hari jadi ke-12 mereka.

Leeteuk menyatakan bahwa Super Junior mempunyai rencana comeback untuk merayakan ultah mereka ke-15 dengan album spesial yang ditujukan untuk fans.

(Natasha Liana/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini