Sukses

Goo Hara Minta Maaf atas Percobaan Bunuh Dirinya

Goo Hara juga menunjukkan tekad untuk bisa kembali bangkit.

Liputan6.com, Seoul - Goo Hara akhirnya buka suara atas percobaan bunuh diri yang ia lakukan pada Minggu (26/5/2019) lalu. Ia mengeluarkan pernyataannya melalui sebuah outlet media Jepang yang telah ia tunjuk.

Dalam pernyataan yang dipublikasikan pada Selasa (28/5/2019), Goo Hara meminta maaf atas perbuatannya ini. 

"Saya sangat meminta maaf karena telah membuat khawatir karena kejadian ini," tuturnya, seperti dilansir dari Soompi. 

Goo Hara juga mengatakan bahwa kini ia sedang fokus untuk memulihkan kesehatannya. 

Ia juga menceritakan secara singkat, alasan mengapa ia melakukan hal ini. "Saya merasa sangat tertekan karena beberapa kejadian yang kian menumpuk," kata mantan anggota KARA ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Lebih Kuat

Goo Hara juga menunjukkan tekad untuk bisa kembali bangkit.

"Saya akan mencoba untuk menunjukan sisi sehat saya yang lebih baik lagi dengan menunjukan pola pikir yang lebih kuat. Saya benar-benar minta maaf atas kejadian ini," tutup Goo Hara pada pernyataannya.

3 dari 3 halaman

Diselamatkan Manajer

Seperti diberitakan sebelumnya, Goo Hara melakukan percobaan bunuh diri setelah mengunggah sejumlah pesan yang membuat khawatir warganet. Sang manajer yang menemukan Goo Hara tak sadarkan diri di rumahnya, mengatakan bahwa sang aktris memang tengah berjuang melawan depresi. 

"Goo Hara belakangan tengah berjuang melawan depresi. Kami tahu hal itu dan memperhatikan keadaannya. Inilah mengapa saat dia tak menjawab teleponnya, aku langsung datang mengeceknya," tutur sang manajer

 

(Natasha/mgg)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini