Hendak Ditraktir Ibu Mertua Belanja, Raffi Ahmad Malah Bayar Sendiri

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 28 Mei 2019, 13:20 WIB
[Bintang] Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad kembali diusili oleh ibu mertuanya, Rieta Amilia. Namun kali ini, Raffi tidak dimarahi seperti sebelumnya. Ia benar-benar dibuat lemas karena telah dibohongi oleh ibunda Nagita Slavina itu.

Seperti terlihat dalam video di YouTube Rans Entertainment, Raffi Ahmad baru-baru ini diajak oleh Rieta Amilia untuk berbelanja di salah satu toko merek ternama. Sebagai tanda maaf karena pernah memarahi Raffi, Rieta pun menraktir menantunya untuk membeli barang-barang kesukaannya.

Raffi Ahmad hanya diberi 10 menit untuk mengambil barang-barang yang disukainya. Alhasil, Raffi mengambil barang-barang sesuka hatinya yang ternyata harganya tak murah.

Misalnya saja ada kaus yang harganya Rp 12 juta. Raffi Ahmad juga tampak mengambil beberapa barang mahal lain, yakni topi, sabuk, hingga tas.

2 of 3

Pura-Pura

[Bintang] Rieta Amalia
Ibu mertua Raffi Ahmad, Rieta Amalia, yang sedang ulang tahun (Instagram/@raffinagita1717)

"Berapa item nih? Topinya Rp 7 juta, sweater Rp 14 juta, sabuk Rp 6 juta, wah banyak," Raffi mengutarakan dalam video yang diunggah melalui YouTube Rans Entertainment.

Tak seantusias menantunya, Rieta Amalia malah terlihat kesal karena harga barang-barang pilihan Raffi terlampau mahal. Seperti enggan membayar, Rieta malah berpura-pura tak membawa dompet dan ponsel.

Padahal, dompet dan ponsel Rieta sedang dititipkan kepada pengasuh Rafathar. "Biarin mau pura-pura enggak bawa dompet. Dompetnya sudah dititip ke Lala," kata Rieta dalam video yang sama.

3 of 3

Bayar Sendiri

[Fimela] Raffi Ahmad
Raggi Ahmad (Adrian Putra/Fimela.com)

Setelah barang-barang yang diambil Raffi siap untuk dibayar, Rieta mulai melancarkan aksi pura-pura tersebut. Alhasil, Raffi pun tampak lemas karena harus membayar sendiri belanjaannya.

Raffi pun mengaku bahwa barang-barang mahal tersebut ia pilih karena dirinya berniat usil kepada sang ibu mertua. "Waduh, delapan kali traktirannya Lala. Kualat nih ngerjain orang tua," ucap Raffi Ahmad.

Lanjutkan Membaca ↓