Kenakan Jilbab, Shandy Aulia Bikin Orangtua Terkejut

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 28 Mei 2019, 12:30 WIB
Diperbarui 28 Mei 2019, 12:30 WIB
[Bintang] Cantik Memikat Hati, Begini Tampilan Shandy Aulia Tanpa Makeup Tebal
Perbesar
(Sumber foto: shandyaulia/instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Shandy Aulia merupakan salah satu dari banyak artis yang lahir dari keluarga berbeda agama. Di bulan Ramadan bintang Eiffel I'm In Love ini pun ikut acara buka puasa bersama keluarganya.

Menariknya, dalam kesempatan itu ia mengenakan busana muslim dan hijab seperti tiga orang kakak perempuannya yang beragama Islam. Penampilan itu membuat sang ayah terkejut dan bahagia.

Hal ini diketahui dari cerita Shandy Aulia dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, Senin (27/5/2019) malam.

"Kebersamaan berbuka puasa bersama dengan papa dan ketiga kakak saya. saya memberikan surprise papa, anak paling kecilnya memakai kerudung saat hadir berbuka puasa bersama keluarga, saat papa lihat 'Speechless katanya MasyaAllah'," tulisnya.

Sedari kecil, Shandy Aulia memang sudah dibiasakan untuk toleransi dan saling menghargai meski hidup di tengah keluarga yang berbeda keyakinan. Kebiasaan baik ini pun terbawa hingga besar.

"Perbedaan itu tidak ada tanpa membedakan cara berpakaian, cara beribadah dan Iman kepercayaan. Semua bagi saya di persatukan dengan “ KASIH “ Saya sungguh mengasihi papa dan ketiga Kakak saya tanpa ada jarak di antara kami," paparnya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Menerima Perbedaan

View this post on Instagram

Father and Daughters. Setiap Tahun bulan puasa saya selalu ingin ada kebersamaan bersama papa dan kakak-kakak saya begitupun saat saya dan mama merayakan Natal ❤️ perbedaan bukan suatu hambatan atau masalah bagi saya dan suami. Kebersamaan berbuka puasa bersama dengan papa dan ketiga kakak saya. saya memberikan surprise papa, anak paling kecilnya memakai kerudung saat hadir berbuka puasa bersama keluarga, saat papa lihat “ Speechless katanya MasyaAllah “ dan tetap menhargai dan menghormati bila ada perbedaan keyakinan dari kami sejak saya kecil ❤️ perbedaan itu tidak ada tanpa membedakan cara berpakaian, cara beribadah dan Iman kepercayaan. Semua bagi saya di persatukan dengan “ KASIH “ Saya sungguh mengasihi papa dan ketiga Kakak saya tanpa ada jarak di antara kami. Karena saya percaya Tuhan adalah Kasih. Saya percaya ketika kita berTuhan kita menjadi pribadi yang mudah menerima perbedaan tanpa harus saling menyakiti dan terus memperdebatkan hingga akhirnya tidak ada kebersamaan. Karena sejatinya Iman dan keyakinan hubungan pribadi langsung kepada Tuhan dan umatnya. dan semua itu pilihan setiap kita manusia. Cintai Tuhanmu dan cintai semua manusia ciptaanNya, tidak terkecuali. Walaupun mungkin musuhmu yang menyakitimu, walaupun sulit, karena itu kita terus belajar untuk diberikan hikmat dan kasih yang datangnya dari Tuhan. ❤️🙏🏻 . . #familybukber #happyness #fatherdaughters

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

"Karena saya percaya Tuhan adalah Kasih. Saya percaya ketika kita berTuhan kita menjadi pribadi yang mudah menerima perbedaan tanpa harus saling menyakiti dan terus memperdebatkan hingga akhirnya tidak ada kebersamaan," sambungnya.

Fotonya sendiri memperlihatkan Shandy Aulia yang tengah berpose bersama ketiga kakaknya dan ayah tercintanya. Keluarga kecil ini tampak tersenyum bahagia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya