Sukses

Baikan dengan Luna Maya, Begini Pengakuan Ayu Ting Ting

Sekitar dua tahun lalu, Luna Maya merasa kecewa dengan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Luna Maya dan Ayu Ting Ting yang sempat renggang kini mulai membaik. Hal itu terlihat dari aktivitas media sosial Luna Maya yang kembali mengikuti akun Instagram Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui, sekitar dua tahun lalu, Luna Maya merasa kecewa dengan Ayu Ting Ting. Mantan kekasih Ariel NOAH itu menilai Ayu Ting Ting tak profesional dalam bekerja.

Ketika itu Luna Maya menunjuk Ayu Ting Ting sebagai model untuk label busana Luna Habit. Di tengah kontrak berjalan, tiba-tiba Ayu Ting Ting mengeluarkan produk pakaiannya sendiri.

Sejak kejadian itu Luna Maya menghentikan kerja sama tersebut, dan meng-unfollow Instagram Ayu Ting Ting. Namun kini setelah hubungan mereka membaik, lantas apa kata Ayu Ting Ting?

"Saya mah tidak pernah nge-block dan unfollow orang, siapapun itu," kata Ayu Ting Ting saat di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hubungan Baik

Selain itu, pedangdut lagu "Alamat Palsu" ini memastikan hubungannya dengan Luna Maya tetap terjalin baik. Ia juga merasa selama ini tidak memiliki masalah dengan bintang film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur tersebut.

"Baik, semua baik-baik saja. Saya mah orangnya tidak punya musuh, santai saja," ia menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.