Prilly Latuconsina Senang Bisa Nikmati Kerak Telor di Jakarta Fair Kemayoran

Oleh Telni Rusmitantri pada 28 Mei 2019, 08:30 WIB
[Fimela] Prilly Latuconsina

Liputan6.com, Jakarta Jakarta Fair Kemayoran selalu dinanti warga Jakarta dan sekitarnya. Termasuk Prilly Latuconsina. Artis film Danur ini begitu antusias datang ke pameran akbar di Kemayoran Jakarta Pusat itu, pada Minggu (26/7/2019) lalu.

Bisa ditebak, selain mengunjungi stan-stan yang berada di Jakarta Fair Kemayoran, Prilly Latuconsina juga antusias menikmati kerak telor. Harap maklum penganan khas Betawi ini biasanya hanya dijumpai di pemeran legendaris itu.

“Hari ini senang banget bisa kerja sambil ke Jakarta Fair. Aku suka ke area makanan-makanan tradisional. Ada kerak telor yang di dekat stage utama. Itu sesuatu yang jarang banget. Jadi seneng aja bisa beli kerak telor di sana. Aku udah lama banget nggak makan kerak telor. Kayak orang norak sendiri bisa makan kerak telor,” katanya.

Kedatangan bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini di Jakarta Fair Kemayoran mendapat tanggapan cukup meriah dari para pengunjung. Apalagi saat melakukan meet and greet di salah stan peserta Jakarta Fair Kemayoran.

 

 

2 of 2

Stan Makanan

Jakarta Fair Kemayoran 2019 Hadir 40 Hari, Ada Pameran Multiproduk hingga Panggung Musik
Jakarta Fair Kemayoran 2019 diharapkan menjadi destinasi wisata saat libur lebaran nanti. (dok. Jakarta Fair Kemayoran/Dinny Mutiah)

Beberapa street food Korea seperti tokbokki juga dicoba Prilly saat berkeliling ke area Jakarta Fair Kemayoran, akhir pekan lalu. Ia merasa Jakarta Fair Kemayoran bisa menjadi alternatif untuk mencari takjil atau menu berbuka puasa karena kuliner yang bervariasi.

“Sempat nyobain makanan-makanan Korea juga tokbokki. Aku senang banget buka puasanya nggak bosen karena bisa jajan-jajan jadi ini kesempatan yang jarang banget aku rasain karena aku jarang banget jajan sebenarnya,” tambahnya.

Selama event berlangsung dari 24 Mei hingga 30 Juni mendatang para musisi tanah air juga akan menghibur setiap malamnya di Panggung Utama, open space dan panggung musik, Gambir Expo. Menjelang Lebaran yakni pada tanggal 30 Mei hingga 3 Juni 2019, Jakarta Fair Kemayoran dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.

Pada hari H lebaran, ajang ini juga akan dibuka untuk umum yakni mulai pukul 14.00 dan tutup pada pukul 23.00 WIB. Dan masa libur lebaran yakni mulai tanggal 6 hingga 9 Juni akan dibuka pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.

 

Lanjutkan Membaca ↓