Soimah Kewalahan Menerima Oleh-Oleh dari Penonton Festival Ramadan 2019 Indosiar

Oleh Telni Rusmitantri pada 27 Mei 2019, 20:20 WIB
Soimah

Liputan6.com, Jakarta Festival Ramadan 2019 Indosiar memasuki episode ke-22, Senin (27/5/2019) malam ini. Seperti biasa kemeriahan selalu terasa di panggung yang memajang kompetisi antar band marawis.

Pada episode Senin malam ini, Soimah, dibikin kewalahan. Salah satu juri Festival Ramadan 2019 ini sudah bikin heboh di awal acara. Ceritanya berawal saat kwartet host: Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, sesaat setelah membuka acara yang langsung mendekati penonton di kursi depan.

Penonton di studio Emtek City, Jakarta Barat, yang merupakan kalangan ibu-ibu itu itu tampak memberikan berbungkus-bungkus cemilan kepada Jirayut, salah satu host. Soimah yang duduk di sofa juri langsung membalikkan badan ke arah penonton.

"Aku mau, aku mau," kata Soimah Pancawati, begitu nama lengkapnya, di sofa juri Festival Ramadan 2019 Indosiar.

 

2 of 3

Segmen Khas

Soimah
Soimah salah satu juri di Festival Ramadan 2019 Indonesia

Rupanya ada rombongan ibu-ibu yang berhijab warna warni datang dengan membawa aneka cemilan. Kebanyakan kerupuk. Ramzi, Irfan Hakim dan Gilang Dirga juga ikut-ikutan berebut bungkusan aneka kerupuk itu. Pangkuan Soimah penuh dengan plastik cemilan, dia sampai kewalanan.

Segmen pemberian cemilan dari penonton memang menjadi momen heboh dan seru. Maklum, peserta Festival Ramadan berasal dari beragam deerah di Tanah Air. Dan supporter atau pendukungnya juga berbondong-bondong datang ke studio dari kampung halaman. Dan, ada yang sukarela membawa oleh-oleh untuk para juri atau host.

3 of 3

Festival Ramadan

Soimah
Soimah salah satu juri di Festival Ramadan 2019 Indonesia

Festival Ramadan 2019 menjadi tayangan spesial Indosiar di bulan suci tahun ini. Stasiun televisi ini lagi-lagi menunjukkan kepiawaiannya mengemas acara kompetisi berdurasi panjang dengan hiburan super segar di setiap episodenya.

Beragam gimmick, segmen kejutan dan adegan penuh drama menjadi bumbu yang selalu dinanti-nanti oleh pemirsa Festival Ramadan 2019. Belum lagi spontanitas para host yang juga menjadi kesayangan pemirsa. 

Tukul
Tukul Arwana jadi salah satu juri Festival Ramadan 2019 Indosiar
Lanjutkan Membaca ↓