Sukses

Lihat Antusiasme Penggemar, EXO Janji Gelar Konser Lagi di Indonesia

Suho merasa jumlah penggemar EXO di Indonesia kian bertambah.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran tiga anggota EXO dalam sebuah acara yang digelar produk perawatan kecantikan di Jakarta Selatan, Minggu (26/5/2019), disambut sangat antusias oleh penggemar. Meskipun yang hadir hanya Suho, Chen, dan Kai, para penggemar yang kerap disebut EXO-L tetap menyambut dengan penuh semangat.

Ketiga anggota EXO ini lantas mengomentari antusiasme para penggemar di Indonesia yang luar biasa.

Kai EXO misalnya, menyebut ia sangat terharu atas sambutan yang mereka terima. 

"Aku terharu, kelihatan sekali kalian sayang pada kami," kata dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Janji EXO

Sementara itu Suho merasa jumlah penggemar EXO di Indonesia kian bertambah pada kedatangan kali ketiga mereka ini.

Dia bahkan mengatakan ingin kembali menggelar konser di Indonesia. "Kami datang lagi (ke Indonesia). Rasanya fans semakin banyak, jadi rasanya ingin konser lagi di sini," kata Suho. 

Suho bahkan mengulangi ucapan serupa di sela acara pemberian tanda tangan untuk penggemar atau fan signing. "Kami akan datang (lagi) dengan konser dan album baru," tutur dia. 

3 dari 3 halaman

Fan Signing dan Kejutan

Acara fan signing berlangsung sekitar pukul 14.00 WIB dihadiri sejumlah besar penggemar EXO. Mereka memadati hampir seluruh area parkir salah satu mal kawasan Jakarta Selatan yang menjadi lokasi acara. Sebagian dari para penggemar ini sudah tiba di sana sejak pagi.

Ada berbagai momen yang terjadi saat acara, salah satunya kejutan ulang tahun untuk sang leader Suho. Baru beberapa saat acara berlangsung, penggemar melantunkan lagu ulang tahun dalam bahasa Korea untuk Suho. Mendengar itu, pria yang sebenarnya berulang tahun pada 22 Mei lalu itu tersenyum dan mengatakan terima kasih. Dia juga mengangkat kedua lengannya membentuk simbol hati.

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.